OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

9 Drama Korea Tayang Juli 2020 yang Harus Kamu Tonton

Siapa nih yang udah penasaran sama deretan drama Korea yang mulai tayang bulan depan? Nih udah INIKPOP rangkumin. Cek yuk drama Korea Juli 2020 berikut ini!

Memorials

Tayang mulai 1 Juli di KBS, drama yang dibintangi Nana dan Park Sung Hoon ini bercerita tentang dua orang yang berasal dari latar belakang berbeda dan memiliki sifat yang juga bertolak belakang. Namun mereka akhirnya saling berhubungan.

She Knows Everything

‘She Knows Everything’ adalah drama spesial MBC yang tayang pada 1&2 Juli. Drama ini bercerita tentang kasus misteri yang terjadi sebuah komplek apartement yang akan direnovasi.

Train

Dalam drama ini, Yoon Si Yoon akan berperan sebagai seorang detektif yang menyelidiki kematian seseorang yang berharga baginya karena dibunuh oleh pembunuh berantai. Ia pun berusaha mengejarnya hingga masuk ke dunia lain. “Train” mulai tayang di 4 Juli di OCN.

Men Are Men

Hwang Jeung Eum segera kembali lagi ke layar kaca lewat drama ini mulai 6 Juli di KBS setelah selesai dengan drama ‘Mystical Pop-up Bar’nya. “Men Are Men’ bercerita tentang seorang wanita yang mendeklarasikan dirinya untuk terus single namun tanpa diduga ia menerima pengakuan cinta dari dua pria sekaligus.

The Good Detective

Setelah tertunda sejak bulan April, “The Good Detective” akhirnya akan tayang mulai 6 Juli di jtbc. Drama ini adalah tentang dua detektif dan seorang reporter yang bekerja sama memecahkan kasus-kasus kriminal.

Was It Love?

No Ae-Jung (Song Ji-Hyo) adalah seorang ibu tunggal dan bekerja sebagai produser untuk sebuah perusahaan film. Dia nggak memiliki pacar dalam 14 tahun terakhir, tapi 4 pria muncul tiba-tiba di hidupnya. Tonton drama ini mulai 8 Juli mendatang di jtbc!

Graceful Friends

Lima pasangan berusia 40-an pindah ke kota baru. Mereka menikmati hari-hari yang damai dan biasa, hingga sebuah kasus pembunuhan terjadi. Sejak itu, hari-hari damai mereka berubah total. “Graceful Friends” akan tayang di jtbc mulai 10 Juli mendatang.

United Effort to Accomplish One Thing

Drama ini juga merupakan drama special MBC yang akan tayang pada 15&16 Juli. ‘United Effort to Accomplish One Thing’ bercerita tentang putri seorang pelukis terkenal, yang memiliki properti senilai miliaran won. Perselisihan sengit pun terjadi karena properti tersebut, dan dia mencoba mencari tahu kebenarannya.

Flower of Evil

“Flower of Evil” bercerita tentang seorang detektif (Mon Chae Won) yang tanpa dia ketahui menikah dengan seorang psikopat (Lee Joon Gi) yang selama ini dia cari. Tonton keseruannya mulai 22 Juli di tvN.

Di antara drama-drama Korea Juli 2020 di atas, paling nungguin drama apa aja nih?

Comments

Loading...