OUR NETWORK
Sabtu, November 23, 2019
OUR NETWORK

9 Group Duo Bertalenta di KPOP yang Wajib Masuk Radar

KPOP memang tak melulu tentang group atau pun soloist. Duo pun sangat layak untuk menjadi perhatian. Terlebih lagi terdapat sederet group duo bertalenta di KPOP yang merilis hits demi hits. Walau pun memang, beberapa diantaranya mungkin tak sepopuler group lain dari Korea Selatan.

Di bawah ini, merupakan daftar group duo bertalenta di KPOP yang sangat wajib masuk dalam radar kalian!

1. BOL4

BOL4 mencuri perhatian pada 2016 melalui lagu hits mereka yang langsung melesat ke peringkat pertama tangga musik. Sejak saat itu, nyaris semua rilisan dari Ahn Ji Young dan Woo Ji Yoon selalu menempati peringkat tertinggi di media streaming online.

Group duo bertalenta di KPOP ini bukan hanya handal dalam menciptakan dan membawakan lagu-lagu hits saja. Namun juga lihai bermain alat musik, dance, sampai membintangi variety show.

2. Vanilla Acoustic

Bila mencari lagu-lagu easy listening dengan lirik yang manis, maka Vanilla Acoustic wajib masuk dalam radar. Duo ini terdiri dari Vanilla Man dan Sung Ah. Menariknya duo ini tak hanya menciptakan lagu-lagu untuk mereka bawakan sendiri. Namun juga menjadi co-produser untuk banyak group lain. Salah satunya, untuk BOL4.

3. Davichi

Davichi lebih condong pada lagu-lagu dengan genre ballad. Namun jangan membayangkan rilisan mereka akan membosankan! Malah sebaliknya. Rilisan dari Davichi banyak digunakan untuk soundtrack drama sampai dengan film.

4. Peppertones

Duo band dari agensi Antenna Music ini mulai menarik perhatian saat diketahui kedua membernya lulusan dari KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology), salah satu kampus prestisius di Korea Selatan.

Tak hanya karena dianggap sangat pintar, group duo bertalenta di KPOP ini pun merilis lagu-lagu indie yang menarik.

5. JBJ95

Kenta dan Kim Sanggyun menjadi dua member yang meneruskan nama temporary boy group JBJ. Setelah JBJ bubar, kedua member ini pun lantas membentuk group duo bertalenta di KPOP ini.

Comments

Loading...