Minggu, Juni 26, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

9 K-Drama Seo Kang Joon Yang Wajib Ditonton Sembari Menunggu Wajib Militernya Selesai

Saat Seo Kang Joon mengumumkan tanggal wajib militernya, suara patah hati terdengar dari seluruh dunia. Seo Kang Joon membawa kegembiraan dan kehadiran yang mengharukan bagi industri yang pasti akan dirindukan selama beberapa tahun. Sambil menunggu kepulangannya, berikut adalah beberapa K-drama-nya untuk dilihat jika kalian belum menontonnya.

Cheese in the Trap

“Cheese in the Trap” didasarkan pada webtoon sukses yang ditulis oleh Soonkki. Ceritanya melibatkan mahasiswa yang terjerat dalam cinta segitiga. Kim Go Eun memerankan Hong Seol, Park Hae Jin memerankan Yoo Jung, dan Seo Kang Joon memerankan Baek In Ho. Yoo Jung adalah orang pertama yang mengakui perasaannya kepada Hong Seol, dan tanpa banyak berpikir, dia menerima pengakuannya, dan mereka mulai berkencan. Sementara itu, Seol menjadi sangat dekat dengan In Ho, yang merupakan musuh bebuyutan Jung. Seol terus-menerus terjebak di tengah, dan ini bertindak sebagai faktor stres yang sangat besar baginya.

Banyak penggemar “Cheese in the Trap” akan mengetahui sindrom pemeran utama kedua yang sangat terlihat dengan Baek In Ho. Pesona dan ketulusan di mana In Ho mencintai Hong Seol adalah salah satu bagian paling berharga dari serial ini, dan tidak diragukan lagi dia adalah salah satu pemeran utama kedua terbesar dalam sejarah K-drama. Di atas cintanya yang abadi kepada Seol, pemirsa melihat perubahan dalam kepribadiannya saat ia berubah dari anak nakal menjadi seseorang yang ingin bahagia dan berusaha lebih keras untuk berhasil dalam hidup. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat perubahan anak nakal.

Entourage

“Entourage” adalah remake Korea dari serial hit Amerika dengan judul yang sama. Ini dibintangi Seo Kang Joon sebagai Cha Yeong Bin, seorang aktor yang telah menjadi bintang. Dia memiliki sekelompok sahabat yang selalu ada di sekelilingnya dan mendapat masalah serta mengambil keuntungan penuh dari ketenaran yang datang dengan sahabat mereka Yeong Bin. Mereka mendukung Yeong Bin setiap kali dia melalui perjuangan sebagai aktor yang baru terkenal.

Salah satu bagian yang paling berkesan dari serial ini (selain adegan ciuman dengan Ahn So Hee) adalah melihat chemistry antara semua aktor yang luar biasa dalam serial ini. Kalian hampir tidak akan pernah menemukan pemeran bintang seperti ini dengan Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi, dan Park Jung Min, interaksi antara aktor-aktor ini adalah alasan yang cukup untuk menonton serial ini!

The Third Charm

Seo Kang Joon memerankan Ohn Joon Young dan Esom memerankan Lee Young Jae. Keduanya berperan sebagai pasangan yang menjalin hubungan selama lebih dari 12 tahun. Serial ini menunjukkan bagaimana keduanya bertemu, jatuh cinta, dan melewati rintangan setelah sekian lama bersama.

Kita mendapatkan alur cerita klasik Cinderella-esque dengan Seo Kang Joon dalam seri khusus ini yang menyenangkan untuk ditonton. Ketika dia masih muda, dia adalah murid yang baik yang tidak terlalu peduli dengan penampilan fisik atau fashionnya. Dia bertemu Young Jae pada kencan buta, yang merupakan kebalikan dari dia. Keduanya membentuk ikatan yang kuat terlepas dari perbedaan mereka, dan melihat Seo Kang Joon berubah sepanjang serial ini sangat lucu dan menghangatkan hati.

Are You Human Too?

Nam Shin (Seo Kang Joon) adalah putra dari keluarga elit dan kaya. Setelah kecelakaan yang tidak menguntungkan, dia mengalami koma, dan ibunya menciptakan robot yang persis seperti dia dan menamainya Nam Shin III. Robot itu mempelajari tingkah laku manusia dan menggantikan Nam Shin yang terbaring di tempat tidur.

Jika ada yang bisa memainkan robot yang tampak sempurna, itu adalah Seo Kang Joon. Serial ini romantis tapi juga kocak, dan seru juga melihat Nam Shin III mencoba bertingkah seperti manusia dan beradaptasi dengan kehidupan manusia. Hubungan yang dia bangun dengan teman-teman dan Kang So Bong (Gong Seung Yeon) menyenangkan, dan melihat perkembangan robot yang jatuh cinta dengan manusia adalah salah satu yang tidak dapat dilewatkan karena akhirnya menjadi sangat menyentuh dan emosional.

Hwajung “Splendid Politics”

“Hwajung” dibintangi oleh Cha Seung Won sebagai Pangeran Gwanghae, putra seorang selir, dan serial ini menampilkan naik turunnya Putri Jeongmyeong (Lee Yeon Hee). Seo Kang Joon memerankan Hong Joo Won, putra dari sebuah keluarga di Dinasti Joseon. Joo Won jatuh cinta pada Putri Jeongmyeong dan juga mengalami pengkhianatan dalam serial tersebut. Dia mencoba untuk memperbaiki masalah masyarakat tempat dia tinggal.

Seo Kang Joon sangat cocok dengan peran seorang pangeran dengan kemampuan untuk menunjukkan kebangsawanan dan keanggunan dengan sangat baik. Karakternya jenius, jenaka, dan membela apa yang dia yakini benar. Sisi karakternya ini sangat mengagumkan dan cocok untuknya, berjuang untuk mereka yang tidak berdaya dengan kharisma dan pedang di tangan. Jadi sangat layak untuk pingsan!

Watcher

Do Chi Kwang (Han Suk Kyu), Kim Young Koon (Seo Kang Joon), Han Tae Joo (Kim Hyun Joo) semuanya mengalami tragedi besar dalam hidup mereka. Mereka semua menjadi bagian dari tim investigasi di mana mereka mencoba mengungkap korupsi di lingkungan kepolisian.

Kalian akan mendapatkan sisi Seo Kang Joon yang secara karismatik kasar dan tangguh yang pasti akan menggelitik kesukaan kalian. Perannya sebagai Young Koon memiliki masa lalu yang sedikit lebih gelap dari yang dia mainkan di masa lalu, yang membuat penasaran.

I’ll Go to You When the Weather Is Nice

Setelah Mok Hae Won (Park Min Young) memutuskan untuk meninggalkan Seoul dan pindah sementara ke pedesaan bersama bibinya, dia bertemu dengan teman SMA lamanya Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Eun Seob telah jatuh cinta pada Hae Won sejak pertama kali bertemu dengannya dan senang mendengar bahwa Hae Won tidak akan pergi untuk sementara waktu. Keduanya menjadi teman lagi, dan ketika mereka semakin mengenal satu sama lain, mereka mulai jatuh cinta.

“I’ll Go to You When the Weather Is Nice” adalah K-drama menghibur yang mungkin kalian butuhkan. Ada sesuatu tentang Seo Kang Joon dan kemampuannya untuk membuat kalian benar-benar percaya bahwa dia jatuh cinta dengan lawan mainnya yang akan membuat kalian akan tetap menontonnya. Dia memiliki tatapan lembut di matanya yang benar-benar menusuk hati, dan dia melakukan ini di seluruh seri, jadi kalian pasti akan jatuh cinta.

What Happens to My Family

“What Happens to My Family” adalah serial akhir pekan yang dibintangi oleh para pemain bintang termasuk Yoo Dong Geun, Kim Hyun Joo, Yoon Park, Park Hyung Sik, dan Seo Kang Joon. Ini adalah salah satu peran awal Seo Kang Joon, dan dia memerankan Yoon Eun Ho, seorang idola yang menjadi pemilik restoran. Meskipun seorang aktor pemula pada saat itu, Seo Kang Joon melakukan pekerjaan yang baik untuk menunjukkan emosi karakternya dan cinta sepihak yang dia miliki untuk Kang Seo Wool (Nam Ji Hyun).

Melihat Eun Ho mendekati Seo Wool dan mengenakan hati di lengan bajunya sangat menawan. Karakternya sangat menggemaskan, dan melihat betapa dia sangat mencintai Seo Wool dan seberapa banyak yang dia lakukan untuknya adalah lebih dari cukup alasan untuk menonton serial ini. Keyakinannya mulus dalam hal memenangkan hati gadis desa Seo Wool, jadi kalian siap untuk beberapa kalimat yang sangat ngeri tapi manis?

Apakah kalian sudah menonton semua dramanya? Drama Soo Kang Joon mana nih yang menjadi favorit kalian? Dan jika Kalian sudah menonton semua drama ini, jangan khawatir. Seo Kang Joon akan muncul dalam serial berjudul “Grid” bersama Kim Ah Joong pada tahun 2022. Bersabarlah, penggemar Seo Kang Joon! Waktu akan terbang, dan dia akan kembali dalam waktu singkat.

Latest Posts

Don't Miss