Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

9 K-POP Idol Populer Mengaku Pernah Lakukan Diet Ekstrim dan Berbahaya

3. Soyou

Mantan member girl group Sistar ini memang dikenal seksi. Meski begitu rupanya Soyou melalui proses diet ekstrim dan tak sehat di masa lalu. Soyou menyebut dirinya pernah hanya makan putih telur puyuh, susu rendah lemak, serta salad tanpa saus.

 

Soyou menyarankan orang untuk tidak mengikuti apa yang dilakukan selebriti dan telah belajar tentang jenis nasihat yang harus ia berikan

4. ‘BIGBANG’ T.O.P

Rapper boy group BIGBANG ini mengalami kelebihan berat badan saat masih kecil. Demi bisa menurunkan berat badan, T.O.P menyebut saat itu ia hanya makan yanggaeng, yang merupakan jeli yang terbuat dari kacang merah.

Meski cara tersebut membuat berat badannya turun, T.O.P tak pernah melakukan lagi.

5. IU

 

IU menjadi k-pop idol populer dengan berbagai cara diet. Cara diet sang idol bahkan diikuti oleh para selebritis lain. Salah satu cara diet ekstrim dan tak sehat IU antara lain hanya makan apel, ubi, dan protein shake. Penyanyi dan aktris ini menegaskan ia tak makan dengan cara seperti itu setiap hari.

6. Dasom

Mantan member Sistar satu ini juga pernah melakukan diet ekstrim. Dasom mengaku ia hanya makan timun selama 3 minggu. Ia juga mengaku pernah membiarkan dirinya kelaparan demi bisa turun berat badan sebanyak mungkin.

Cara diet ekstrim dan tak sehat ini diakui memberikan efek negatif. Sehingga Dasom tak menyarankan orang lain mengikuti cara menurunkan berat badan tersebut.

Latest Posts

Don't Miss