Sabtu, Oktober 1, 2022

Latest Posts

9 Kolaborasi K-pop Idol Cowok dan Cewek Dengan Chemistry Terbaik

Kolaborasi K-pop idol cowok dan cewek memang tidak selalu terjadi. Walau tidak mungkin. Justru sederet kolaborasi antara para pasangan K-pop idol tersebut justru menghadirkan chemistry terbaik.

Chemistry apik ditunjukan oleh para pasangan K-pop idol cowok dan cewek ini melalui kolaborasi mereka. Mulai dari warna suara, vibes, hingga konsep keseluruhan menunjukan bagaimana mereka saling bersinergi satu sama lain. Hingga berhasil merilis kolaborasi apik.

Berikut ini merupakan 9 kolaborasi K-pop idol cowok dan cewek yang memperlihatkan chemistry terbaik.

1. HyunA & DAWN – “PING PONG”

Urutan pertama tentu saja pasangan HyunA & DAWN! Sepasang kekasih ini memang sudah dinanti-nanti oleh penggemar untuk merilis single kolaborasi. Setelah kerap kali membagikan keromantisan mereka di media sosial, acara televisi, hingga pemotretan.

“PING PONG” menjadi hasil kolaborasi yang benar-benar menunjukan mereka memiliki chemistry terbaik. Warna vokal yang sejalan hingga style bermusik dan penampilan panggung keduanya sungguh sangat cocok satu sama lain.

2. TXT – “0x1=LOVESONG (I Know I Love You)” feat. Seori

TXT menggandeng penyanyi Seori untuk lagu “0x1=LOVESONG (I Know I Love You)”. Mengusung genre berbeda dengan rilisan TXT sebelumnya, “0x1=LOVESONG (I Know I Love You)” justru menjadi salah satu track favorit penggemar.

Vokal para member TXT benar-benar terdengar bersinergi apik dengan warna suara unik milik Seori. Tidak diragukan lagi, “0x1=LOVESONG (I Know I Love You)” menjadi kolaborasi terbaik di musim panas tahun ini.

3. Younha – “WINTER FLOWER” feat. RM

Leader serta rapper BTS ini memang selalu berhasil menjalin chemistry apik setiap kali berkolaborasi. Termasuk saat RM merilis single apik “WINTER FLOWER” bersama Younha.

Chemistry sang idol papan atas dengan soloist ternama tersebut nampak dari karakter vokal mereka yang seakan saling melengkapi. Gaya rap RM yang cenderung “berat” dengan suara dalam berpadu harmonis dengan vokal manis dari Younha. Keren!

4. Lee Hi – “NO ONE” feat. B.I

Lee Hi dan B.I tidak perlu diragukan lagi menghadirkan chemistry terbaik dalam setiap single kolaborasi mereka. Salah satu yang wajib mendapatkan highlight saat B.I menyumbangkan vokal dan rap untuk single Lee Hi, “NO ONE”.

Kedua K-pop idol papan atas ini tidak saja memiliki karakter vokal dan warna suara yang berharmonisasi sempurna. Melainkan juga vibe yang mereka pancarkan. Benar-benar menggambarkan keduanya memiliki chemistry apik di kehidupan nyata pula.

5. Suzy dan ‘EXO’ Baekhyun – “Dream”

Baekhyun pun selalu berhasil membangun chemistry apik dengan pasangan kolaborasinya. Mulai dari dengan LOCO hingga Suzy. Meski rilisan bersama Suzy menjadi lebih spesial karena chemistry yang keduanya tampilkan dalam video musik.

Suzy dan Baekhyun merilis single kolaborasi “Dream”. Vokal Suzy yang cenderung berkarakter lembut berpadu manis dengan warna suara serta teknik vokal Baekhyun. Sekali lagi, video musik yang dirilis untuk single ini juga sangat memperlihatkan chemistry antara keduanya.

6. ‘DAY6’ Dowoon dan Song Heejin – “Out of the Blue”

“Out of the Blue” tidak saja memperlihatkan chemistry apik antara kemampuan bermain instrumen drum dari Dowoon dengan vokal Song Heejin. Video musik yang dirilis untuk single ini juga memperlihatkan bagaimana keduanya memiliki chemistry terbaik.

7. IU – “Palette” feat. G-Dragon

Kolaborasi K-pop idol cowok dan cewek terbaik berikutnya jatuh kepada IU dan G-Dragon! Rap dari G-Dragon membawa “Palette” menjadi lebih catchy lagi. Ditambah pula dengan manisnya vokal dari IU. Chemistry kedua idol yang memang dikenal berteman dekat di kehidupan nyata ini sama sekali sulit untuk dipungkiri.

8. ‘TWICE’ Tzuyu – “ME!” cover feat. ‘Stray Kids’ Bang Chan

Tidak salah memang bila penggemar terobsesi dengan kolaborasi dari kedua K-pop idol populer ini. Tzuyu dan Bang Chan sukses membawakan cover untuk lagu kolaborasi Taylor Swift dan Brendon Urie, “ME!”.

Bukan saja vokal keduanya terdengar begitu cocok satu sama lain. Video musik untuk cover ini pun tidak kalah manis.

9. IU – “eight” feat. ‘BTS’ Suga

Popularitas dan kesuksesan lagu catchy ini tentu bukan saja berkat nama besar IU dan BTS. Chemistry yang keduanya hadirkan melalui single kolaborasi ini justru yang menjadi alasan mengapa “eight” wajib diputar on-repeat.

Kolaborasi antara IU dan member BTS yang sudah dinanti-nanti ini berhasil menunjukan bagaimana vokal, musikalitas, hingga vibe mereka bersinergi. Tidak salah bila “eight” menjadi kolaborasi K-pop idol cowok dan cewek dengan chemistry terbaik!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss