Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

9 Rapper Dari K-pop Group Rookie Dengan Kemampuan Rap Mengagumkan

Rapper memiliki peranan penting di dalam group K-pop. Saat ini, terdapat sederet rapper dari K-pop group rookie yang kemampuan rapnya tidak perlu diragukan. Bahkan, keahlian rap mereka cukup mengagumkan.

Kemampuan seorang rapper memang dinilai dari berbagai faktor. Flow, speed, ritme, hingga verse yang mereka tulis menjadi beberapa diantaranya. Sederet rapper dari group K-pop ternama sudah membuktikan kemampuan mereka.

Menariknya, saat ini sudah ada banyak rapper dari K-pop group rookie yang sudah memperlihatkan kemampuan di atas rata-rata. Walau baru debut, rapper dari K-pop group rookie ini sudah menarik perhatian dengan rap mereka.

Penasaran siapa saja? Berikut ini 9 rapper dari K-pop group rookie dengan kemampuan rap paling mengagumkan.

1. ‘WEi’ Jang Dae Hyeon

Rookie boy group WEi tidak saja menarik perhatian dengan karisma dan lagu-lagu catchy mereka. Melainkan juga para member yang memperlihatkan bakat hingga kemampuan di atas rata-rata. Salah satunya sang rapper, Jang Dae Hyeon.

Jang Dae Hyeon memperlihatkan delivery, flows, dan ritme apik dalam setiap versenya. Selain itu rapper satu ini juga memiliki adlibs yang membuat lagu-lagu WEi kian menarik. Lagu “Feel Good” memperlihatkan kemampuan rap terbaik Jang Dae Hyeon.

2. ‘TREASURE’ Haruto

Popularitas Haruto dan TREASURE memang tidak datang begitu saja. Para membernya selalu menghadirkan karya-karya terbaik berkat kemampuan serta keahlian mereka. Termasuk juga verse-verse rap ciamik yang dibawakan oleh Haruto.

Kemampuan rap Haruto sudah menarik perhatian bahkan sejak sebelum ia debut. Gaya rap unik berpadu apik dengan karakter vokal Haruto yang cenderung “berat”. Tidak heran bila penggemar selalu dibuat terkagum-kagum dengan rap dari Haruto.

3. ‘MCND’ Win

MCND menjadi salah satu rookie group yang menarik perhatian saat ini. Lagu-lagu catchy dengan penampilan keren di atas panggung menjadi salah satu faktor menarik.

Sang rapper dari group ini, Win juga menarik perhatian dengan kemampuan rapnya. Rapper pendatang baru ini memiliki speed dan flow yang membuat penggemar tercenggang setiap kali mendengar lagu-lagu MCND.

4. ‘DKB’ GK

Tidak berlebihan sepertinya bila mengatakan GK akan menjadi rapper ikonik di K-pop generasi keempat. Rapper dari boy group DKB ini tidak saja memiliki kemampuan rap di atas rata-rata. Melainkan juga bagaimana ia menghadirkan gaya rap khas dengan swagger serta rasa percaya diri tinggi.

5. ‘Omega X’ Han Gyeom

Omega X juga menjadi salah satu K-pop group yang sedang menjadi perhatian. Mereka bukan saja memikat hati penggemar melalui lagu-lagu catchy dan enak didengar. Namun juga kemampuan, rasa percaya diri, hingga stage presence yang dihadirkan para membernya.

Han Gyeom sang rapper juga memperlihatkan kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Ia memiliki gaya rap dengan verse apik yang memukau.

6. ‘P1Harmony’ Jong Seob

Di usia yang terbilang sangat muda, Jong Seob sudah memperlihatkan kemampuan rap di atas rata-rata. Ia juga memiliki star quality yang membuatnya selalu terlihat menonjol. Tidak heran bila penggemar menantikan lebih banyak lagi rap yang akan menunjukan kemampuan Jong Seob.

7. ‘CRAVITY’ Serim

Diantara sederet rapper dari K-pop group rookie di atas, Serim bisa jadi paling banyak mendapat perhatian. Rapper satu ini menghadirkan flow dengan intensitas tinggi. Ditambah dengan swagger darinya setiap menghadirkan verse-verse rap. Keren!

8. ‘MIRAE’ KHAEL

Satu lagi rapper yang dinanti-nanti penggemar untuk memperlihatkan kemampuannya. KHAEL memang belum begitu populer dibandingkan dengan rapper-rapper pendatang baru lain. Namun kemampuan dan keahlian rap yang diperlihatkan dalam track rilisan MIRAE cukup membuat tercenggang.

KHAEL memiliki flow dengan gaya rap menarik. Bukan tidak mungkin ia akan menjadi salah satu rapper paling diperhitungkan di masa depan.

9. ‘BAE173’ Nam Do Hyon

Berbicara mengenai rapper dari K-pop group rookie, Nam Do Hyon sudah pasti paling dikenal. Rapper boy group BAE173 ini memiliki kemampuan rap yang dipuja-puji bahkan sejak sebelum ia debut. Usianya yang masih sangat muda membuat perkembangan kemampuan rap Nam Do Hyon paling diantisipasi.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert