OUR NETWORK
Sabtu, November 23, 2019
OUR NETWORK

9 Selebriti Papan Atas Korea Ini Menolak Punya Akun Sosial Media, Kenapa Ya?

gong-yoo MC

Kang Dong Won

“Aku nggak punya sesuatu yang menarik yang bisa dibagikan. Aku pun orangnya pendiem, nggak suka banyak omong dengan orang yang nggak kukenal, jadi kayaknya nggak bakal bisa berkomunikasi dengan baik juga di sosial media.”

Kim Chung Ha

“Aku ingin lebih berhati-hati karena kesalahan bisa dibuat hanya karena sosial media. Tapi sering waktu dan saat aku udah lebih banyak pengalaman, mungkin aku akan bikin kok suatu hari nanti.”

Minho SHINee

“Aku merasa nggak pinter dalam ngurusin sosial media dan juga belum butuh juga. Aku nggak mau menghabiskan waktu untuk itu dan mending buka pameran foto aja suatu hari nanti.”

Ha Jung Woo

“Aku belum merasa butuh, mungkin saat berusia 50an baru akan membuatnya. Ayahku pun membuat aku sosial media di usia yang tua.”

Wah, selebriti mana nih yang alasannya “iya banget” menurut kamu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...