OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

7 Selebritis Korea Selatan Ini Kerap Kali Disangka Keturunan Dari Negara Lain

3. Han Hyun Min

Model papan atas sekaligus bintang televisi dan aktor ini mencuri perhatian dengan penampilan yang berbeda dengan selebritis Korea Selatan lain. Mulai dari warna kulit gelap dan juga rambut keriting yang bukan menjadi karakter umum keturunan Korea Selatan.

Han Hyun Min diketahui sebagai keturunan campuran antara Nigeria dan Korea Selatan. Meski ia 100 persen lahir di negara tersebut, dan bahkan nyaris tak fasih berbahasa Inggris, Han Hyun Min masih sering disangka sebagai orang asing.

4. ‘SEVENTEEN’ S.Coups

Member sekaligus leader boy group SEVENTEEN, S.Coups menjadi salah satu idol yang kerap kali salah disangka kelahiran negara lain. Penampilan S.Coups, dengan kulit cenderung pucat dan warna mata terang memang membuatnya kerap disangka keturunan dari luar Korea.

Padahal, S.Coups 100 persen keturunan dan lahir di Korea Selatan. Tepatnya di Daegu.

5. Hwangbo

Member group Chakra, yang debut dengan konsep foreigner ini memang tak banyak mendapatkan perhatian dari penggemar KPOP. Meski begitu, salah satu membernya, Hwangbo justru cukup menarik perhatian.

Menjadi bagian dari group dengan konsep idol berdarah di luar Korea Selatan, Hwangbo juga kerap kali disangka bukan keturunan negara tersebut. Ia memiliki warna kulit cenderung gelap dan juga karakter wajah lebih tegas. Padahal Hwangbo justru salah satu member yang 100 persen berdarah dan berasal dari Korea Selatan.

Comments

Loading...