Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

9 Serial K-drama Terbaru Oktober 2021, Wajib Masuk Watchlist! (Part 1)

Di bulan ini, sederet serial K-drama baru siap tayang dan menghibur penonton di dramaland. Sedikit berbeda dengan bulan sebelumnya, serial K-drama terbaru Oktober 2021 hadir dalam berbagai genre berbeda. Berikut ini diantaranya yang paling wajib masuk watchlist.

Siap menyambut hadirnya drama-drama baru setelah bulan ini kita dimanjakan dengan “Squid Game” dan “Hometown Cha-Cha-Cha”? Pada bulan Oktober ini, beberapa drama sudah dipastikan akan tayang perdana. Tidak sembarangan, drama-drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama. Beberapa bahkan sudah sangat diantisipasi penayangan perdananya.

Memastikan agar kalian tidak ketinggalan dan siap menambahkan daftar tontonan dalam watchlist. Di bawah ini merupakan bagian pertama untuk daftar 9 judul serial K-drama terbaru Oktober 2021 yang sangat layak diantisipasi.

1. “My Name”

Rindu dengan Han So Hee setelah perannya di “Nevertheless”? Maka serial drama terbaru ini tidak boleh dilewatkan. “My Name” merupakan drama dengan genre aksi kriminal terbaru dan akan tayang setiap hari Jumat. Drama sepanjang 8 episode ini diperankan oleh Han So Hee, Park Hee Soo, dan Ahn Bo Young.

Cerita dalam drama ini mengenai seorang gadis yang menyusup ke kepolisian demi mencari pembunuh sang ayah. Sedangkan ia sendiri merupakan anggota komplotan penjahat. Pengalaman buruk saat melihat sang ayah dibunuh di depan matanya membuat gadis itu mati-matian berusaha mencari si pembunuh.

2. “Inspector Koo”

Perpaduan genre kriminal dan humor memang belum banyak disentuh di dramaland. “Inspector Koo” diperankan oleh Lee Young Ae dan Kim Hye Joon dan menceritakan mantan polisi yang akhirnya menjadi investigator asuransi. Ia gemar memecahkan kasus-kasus lama demi kesenangan tersendiri. Bukan demi menegakkan keadilan.

“Inspector Koo” akan tayang pada 20 Oktober depan di JTBC. Nantinya, drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu sepanjang 12 episode.

3. “Jinx”

‘SF9’ Chani kembali hadir dalam drama apik di tahun ini. Idol-aktor tersebut akan beradu peran dengan ‘Cosmic Girls’ Eunseo di webdrama “Jinx.” Webdrama yang diadaptasi dari webtoon ini memiliki jalan cerita unik. Mengenai seorang pria yang sangat tidak beruntung.

Pria tersebut selalu mengalami kemalangan. Uniknya, kemalangan yang ia alami selalu diawali dengan bersin. Sehingga setiap kali ia bersin, keadaan akan berbalik dari yang ia harapkan. Masalah semakin pelik saat pria tersebut mulai jatuh cinta. Meski ia tahu, cinta tersebut tidak akan berbalas.

“Jinx” atau “The Jinx’s Lover” akan tayang di Kakao TV pada 6 Oktober depan. Episode baru webdrama ini tayang setiap hari Rabu dan Sabtu. Nantinya akan ada total 10 episode yang ditayangkan.

4. “The All-Round Wife”

Gemar menonton K-drama dengan episode panjang? Maka serial satu ini wajib masuk ke dalam watchlist. “The All-Round Wife” memiliki judul lain “National Team Wife.” Berbeda dengan K-drama lain yang hanya puluhan episode, “The All-Round Wife” akan tayang sepanjang 120 episode.

“The All-Round Wife” akan tayang perdana pada 4 Oktober depan. Nantinya, drama ini akan tayang setiap hari kerja, dari Senin hingga Jumat. Jadi tidak perlu takut akan merindukan serial K-drama terbaru Oktober 2021 satu ini.

Drama yang dibintangi Han Da Gam, Shim Ji Ho, Han Sang Jin, dan Kim Jae In ini menceritakan tentang seorang wanita pekerja yang membeli rumah di daerah elit Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Harapannya ia dapat meningkatkan cara hidupnya dengan tinggal di daerah mewah. Hingga akhirnya ia menyadari, bahwa kebahagiaan terletak pada siapa yang tinggal di rumah tersebut. Bukan mengenai rumah itu.

 

Source: Koreaboo

Latest Posts

Don't Miss