Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

9 Video Musik K-Pop Unik Bertema Ala Drama Komedi Romantis

Cinta merupakan salah satu tema yang sering kali diangkat dalam industri musik. Termasuk K-pop. Cinta menjadi tema dalam lirik lagu bahkan video musik. Tidak heran terdapat sederet video musik K-pop unik yang mengangkat tema cinta ala drama komedi romantis.

Video musik dari K-pop group dan soloist ini hadir dengan unik tidak saja berkat tema cinta yang diangkat. Adanya plot dan jalan cerita, hingga bagaimana para artis berperan di dalamnya menghadirkan sebuah kesan tersendiri.

Berikut ini merupakan 9 video musik K-pop terunik yang mengangkat tema hingga jalan cerita ala drama komedi romantis. Penasaran apa saja?

1. Sunmi – “You Can’t Sit With Us”

Sunmi memiliki sederet video musik dengan tema unik. Namun “You Can’t Sit With Us” layak mendapat highlight tersendiri.

Video musik ini bukan saja mengangkat tema ala drama komedi romantis. Inspirasi dari video musik ini sendiri dari sederet film rom-com populer di tahun 90-an. Unik dan menarik, bukan?

2. TWICE – “The Feels”

Bila kalian merindukan film maupun drama komedi romantis ala tahun 90an, maka wajib menonton video musik “The Feels” dari TWICE.

Untuk video musik ini, TWICE seakan mengajak penggemar masuk kembali ke dunia sekolah ala film komedi romantis tahun itu. Mulai dari girl squad, cheerleader, hingga pesta prom mewarnai setiap adegan tentang cinta di dalamnya.

3. Jeon Somi – “DUMB DUMB”

Sederet drama komedi romantis bercerita tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Video musik dari lagu hits Jeon Somi ini pun tidak jauh berbeda.

Hanya saja melalui video klip “DUMB DUMB”, Somi menunjukan bagaimana sang pemeran utama wanita rela melakukan segala cara. Demi menunjukan kepada sang pria idaman mengenai perasaannya.

4. ‘EXO’ D.O. – “Rose”

Para member EXO memang tidak pernah mengecewakan dengan rilisan solo mereka. Tentu saja termasuk album solo sang vokalis, D.O. Memiliki kemampuan akting di atas rata-rata, membuat video klip untuk title track “Rose” semakin terasa layaknya sebuah drama.

Video klip “Rose” benar-benar seolah diambil dari adegan drama komedi romantis. Dimana sang pemeran utama pria menyadari bahwa ia jatuh cinta. Lagu berlirik romantis nan manis mengikuti saat ia memikirkan cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan.

5. Paul Kim dan Chungha – “Loveship”

Paul Kim dan Chungha menghadirkan cerita cinta mengenai dua orang sahabat yang akhirnya menjadi sepasang kekasih. Namun kisah asmara mereka tidak sepenuhnya mulus. Takdir justru berulang kali menjadi penghalang untuk mereka dapat bersatu.

“Loveship” menjadi salah satu video musik K-pop unik yang menghadirkan plot serta jalan cerita. Sinematografi apik juga menjadikan video klip ini tak ubahnya sebuah drama!

6. Jukjae dan ‘VIXX’ Hyuk – “Camellia”

Kisah cinta yang membuat penontonnya ikut terbawa perasaan dihadirkan pula oleh Jukjae dan ‘VIXX’ Hyuk di video klip “Camellia”.

Video klip untuk lagu cinta manis ini menggambarkan sebuah hubungan yang berlalu hingga keduanya menua. Selain romantis, cerita di video klip inipun sangat menyentuh hati.

7. Lee Hi – “Savior” (Feat. B.I)

Kolaborasi antara Lee Hi dan B.I memang tidak pernah salah. Untuk single dari album terbarunya ini Lee Hi bukan saja menggandeng B.I untuk berkolaborasi. Namun mengajaknya membintangi video klip unik dengan cerita romantis.

“Savior” menarasikan hubungan asmara ala Romeo dan Juliet yang berakhir bahagia. Adegan-adegan flashback antara Lee Hi dan B.I benar-benar menjadikan video klip ini layaknya sebuah drama.

8. CL – “+5 STAR+”

Daftar video musik K-pop unik dengan tema ala drama komedi romantis tidak akan lengkap tanpa satu ini. CL menggandeng pentolan DPR, Ian untuk membintangi video klip apik “+5 STAR+”.

Setiap adegan dalam video klip menunjukan asmara mereka berdua. Mulai dari kencan romantis hingga keseruan yang mereka habiskan di rumah. Tidak berlebihan bila menyebut cerita hingga sinematografi video musik ini jauh lebih baik dari beberapa drama!

9. WINNER – “Hold”

Satu lagi video musik K-pop unik yang lebih bagus dari drama! Di video musik “Hold”, WINNER menggandeng Lee Suhyun sebagai pemeran utama wanita.

Para member WINNER diperlihatkan menggoda serta mengganggu Lee Suhyun yang sedang asyik dengan ponsel. Keisengan mereka bahkan berlanjut hingga mengacaukan kencannya! Seru dan unik, ya?

 

Soure: (1)

Latest Posts

Don't Miss