OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

AB6IX Berbagi Kegembiraan Soal Comeback di Bulan Oktober Mendatang

foto via soompi.com

AB6IX jadi salah satu group yang paling diantisipasi comeback-nya di bulan Oktober mendatang.

Seperti diketahui, AB6IX saat ini tengah bersiap untuk comeback pada bulan Oktober, dan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mereka mengungkapkan bahwa comeback-nya akan dirilis pada awal bulan. Lee Dae Hwi berkata, “Bisa dibilang, ini adalah comeback dengan kecepatan tinggi. Kami benar-benar mengerjakan album baru sambil mempromosikan ‘Breathe.’ Kami masih bekerja keras untuk itu. Kami ingin melihat reaksi penggemar kami, dan kami berharap kami menjadi lebih dikenal oleh publik melalui album ini.”

Ketika ditanya apakah mereka dapat memberikan petunjuk untuk album baru, Lee Dae Hwi hanya berkata, “Ada banyak. Ada banyak, ada sesuatu,” dan Kim Dong Hyun berkata, “Hanya itu yang kami berikan. ”

Lim Young Min memberikan satu petunjuk lagi untuk comeback ketika dia berkata, “Kami berharap dapat menunjukkan sisi diri kita yang lebih maskulin dan karismatik dalam comeback mendatang.” Park Woo Jin menambahkan, “Seperti yang selalu kita lakukan, kita akan terus bekerja keras. Kami berharap memiliki lebih banyak waktu untuk terhubung dengan penggemar kami. Kami ingin lebih banyak orang tahu siapa kami, dan kami ingin mendapatkan pengakuan dari lebih banyak orang. Kami berharap kami bisa mengakhiri tahun ini tanpa ada yang terluka. ”

Apakah kalian senang dengan kembalinya AB6IX bulan Oktober ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...