asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Acara Kencan “EXchange 3” Lakukan Tindakan Hukum Terhadap Spoiler dan Komentar Kebencian

Produser acara kencan populer di TV, “EXchange 3” (juga dikenal sebagai “Transit Love 3”), telah mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap kebocoran dan postingan jahat.

Pernyataan lengkap dari tim produksi adalah sebagai berikut:

“Halo, ini adalah tim produksi “EXchange 3”.

Baru-baru ini, spoiler yang terkait dengan program kami, postingan tidak senonoh yang mencemarkan nama baik [peserta kami], komentar jahat, dan banyak lagi diposting tanpa pandang bulu di media sosial, komunitas online, dan portal web.

Terlepas dari keakuratan faktualnya [atau tidak], postingan-postingan ini menciptakan kesalahpahaman tentang peserta non-selebriti kami, yang mengarah ke situasi di mana kami sulit untuk sepenuhnya menyampaikan kesenangan dari program kami itu sendiri.

Kami berencana untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap orang yang pertama kali memposting informasi di komunitas online mengenai penghuni baru acara ini sebelum episode yang bersangkutan ditayangkan, bersama dengan mereka yang membuat postingan yang menghina penampilan dan mencemarkan nama baik para peserta, serta mereka yang menyebarkan berbagai kebohongan tentang mereka. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka sesuai dengan penyelidikan.

Ini jelas merupakan tindakan ilegal, dan kami berencana untuk terus mengumpulkan bukti dan mengajukan pengaduan hukum tambahan terkait spoiler serupa yang dibuat sebelum episode ditayangkan, serta penyebaran kebohongan tentang peserta kami dan pencemaran nama baik. Oleh karena itu, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi dan penghinaan yang tidak berdasar mengenai partisipan non-selebriti kami.

Tim produksi mengucapkan terima kasih atas cinta dan minat Anda pada “EXchange 3,” dan kami akan terus melakukan yang terbaik sehingga kami dapat membalas dukungan Anda. Terima kasih.”

“EXchange,” yang kini memasuki musim ketiga, adalah acara kencan unik di mana sejumlah mantan pasangan tinggal bersama di sebuah rumah sambil menjalani misi kencan untuk membangun hubungan baru dengan kontestan lainnya. Di akhir musim, para peserta harus memutuskan apakah akan menghidupkan kembali api cinta lama atau menjalin hubungan asmara baru dengan orang-orang yang mereka temui di acara tersebut.

Latest Posts

Don't Miss