OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Acara TV di Australia Membuat Geram Para ARMY Karena Telah Menghina BTS Berkali-kali

foto via kstarlive

Baru-baru ini ARMY dibuat geram dengan sebuah talkshow Australia ’20 to One.’ BTS tampil dalam acara itu ketika mereka mengambil posisi nomor 18 dalam daftar 20 teratas budaya pop. Namun, ARMY tidak suka dengan komentar para host tentang BTS. Mereka berkata, “Kim Jong Un baik-baik saja dengan boy band,” “Band terbesar yang belum pernah kalian dengar,” “One Direction-nya Korea Selatan … Ya, tidak pernah mendengar tentang mereka,” dan banyak lagi.

Acara itu juga menampilkan beberapa kritik lain untuk BTS – seperti yang diharapkan, mereka juga menunjukkan sikap tidak menghormati grup yang tengah terkenal di dunia ini.

Aktor Rob Mills mengatakan bahwa nyanyian BTS lumayan, sedangkan komedian Mel Buttle menyarankan BTS untuk memecat 4 member mereka.

Bagaikan menabur garam ke dalam luka, host Alex Williamson membuat para ARMY semakin marah dengan tweetnya, “Tutup mulutmu. Itu bukan rasis, mereka hanya tidak memberikan omong kosong tentang boy band yang dirancang semata-mata untuk mengekstrak uang dari kantong anak 14 tahun. Aku akan selalu menikmati bakat asli dari profesor Korea Selatan seperti Cheon Jinwoo.

Dia juga bercanda, “Setelah mempertimbangkan dengan saksama, saya dengan ini mencalonkan diri sebagai member BTS ke-8, terima kasih atas dukungan kalian yang tak tergoyahkan. Saya akan membuat kalian bangga dengan vokal generik saya, xoxox, selamat malam.”

Apa menurut kalian tentang tindakan mereka? Kalian bisa menonton selengkapnya dalam video di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...