OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

aespa Beberkan Proses Unik Mereka Direkrut Oleh SM Entertainment

foto via soompi

Pada 9 Desember, aespa muncul sebagai bintang tamu di acara radio SBS PowerFM “Choi Hwa Jung’s Power Time” dan berbagi banyak hal, salah satunya adalah proses mereka masuk SM Entertainment.

Pertama, para member membicarakan tentang kepribadian mereka. Salah satu pendengar acara radio berkomentar bahwa mereka menyukai sisi jujur ​​dan percaya diri aespa. Karina berbagi, “Kami berempat memiliki kepribadian yang baik. Giselle dan aku lebih ke sisi yang kalem, sementara Ningning dan Winter energik.”

Proses Casting

Kemudian aespa membahas tentang bagaimana mereka dicasting oleh SM Entertainment. Giselle adalah satu-satunya yang masuk ke agensi melalui audisi terbuka, sementara tiga member lainnya dipilih oleh manajer casting.

Ningning menjelaskan, “Aku muncul di banyak program menyanyi di China, dan orang-orang di agensi mengatakan mereka ingin merekrutku setelah menonton videoku.” Kemudian sambil tertawa, dia menambahkan, “Sejujurnya, kupikir awalnya mereka adalah penipu.”

Winter berkata, “Aku direkrut di festival tari. Aku juga mengira itu adalah penipuan karena manajer casting nggak menyebutkan bahwa mereka berasal dari SM Entertainment. Mereka hanya bertanya apakah aku ingin menjadi selebriti.”

Karina berbagi, “Sebelum aku bergabung dengan agensi, aku aktif terlibat di media sosial, dan manajer casting mengirimiku DM di akun media sosialku.” Sambil tertawa, dia mengaku mengira dia juga ditipu.

Masa Trainee

aespa kemudian berbagi berbagai kenangan dari masa-masa trainee mereka. Ningning berkata, “Masa trainee kami selalu menyenangkan, tapi kenangan favoritku adalah membeli makanan lezat bersama para member dan menyetel musik kencang dan menari setiap hari Sabtu.” Karina menambahkan, “Kami harus melalui proses yang ketat untuk kembali ke bentuk badan semula setelah makan roti dan snack, tapi itu pun sangat menyenangkan.”

Hadiah Natal

Keempat member juga berbagi tentang apa yang mereka inginkan untuk Natal tahun ini. Sambil tertawa, Ningning berkata, “Pak Lee Soo Man, AirPodku hilang, jadi kuharap Anda membelikanku yang baru.” Winter menginginkan asrama yang lebih luas karena mereka membutuhkan ruang untuk semua barang mereka. Giselle mengungkapkan harapannya untuk memiliki seekor anak anjing, dan Karina berkata, “Secara pribadi, aku ingin boneka binatang yang besar.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...