Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

aespa Lampaui 1 Juta Saham Pre-Order Dengan “Girls”

aespa dilaporkan telah menetapkan karir tinggi terbaru mereka setelah sukses melampaui 1 juta saham penjualan pre-order dengan karya terbaru mereka bertajuk ‘Girls’. 

‘Girls’ telah melampaui 1 juta stok pre-order.

aespa akan menjadi jutaan penjual dengan mini album mendatang mereka ‘Girls’. 

Menurut agensi aespa SM Entertainment, pada 9 Juni, mini album kedua aespa yang akan datang ‘Girls’ telah melampaui 1 juta stok pre-order.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Meskipun hanya satu minggu telah berlalu sejak pra-pemesanan pertama kali dibuka, ini menandai jumlah pra-pemesanan karir baru yang mengesankan untuk grup, dan masih ada beberapa minggu lagi hingga “Girls” secara resmi turun.

Kesibukan aespa saat ini.

Awal bulan ini, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa telah  menjalin kemitraan global dengan Warner Records dan bahwa pada 24 Juni, mereka akan merilis pra-rilis single berbahasa Inggris mereka ‘Life’s Too Short’ yang pertama kali mereka ungkapkan selama penampilan mereka di Coachella pada bulan April.

Selain pengumuman ini, aespa meningkatkan kegembiraan untuk ‘Girls’ dengan rilis kejutan dari b-side ‘Illusion’ karena grup tersebut dinobatkan sebagai artis ‘Up Next’ Apple Music untuk bulan Juni.

Sebelum mini album kedua aespa ‘Girls’ dirilis pada 8 Juli, grup ini akan membagikan single pra-rilis kedua mereka ‘Life’s Too Short’ pada 24 Juni. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss