Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

AESPA Resmi Comeback Dengan ‘Savage’

Salah satu girl group terkenal dibawah naungan agensi besar SM Entertainment yaitu AESPA dilaporkan telah melakukan comeback resmi mereka bulan ini.

Comeback dengan album baru.

Setelah mengonfirmasi waktu comeback resmi mereka, akhirnya, pada hari ini tanggal 5 Oktober 2021, girl group AESPA diketahui telah resmi comeback.

AESPA resmi comeback dengan merilis karya terbaru mereka berupa album baru yang tentunya memiliki beberapa lagu – lagu yang keren.

Album AESPA untuk comeback mereka kali ini berisi total enam lagu, dan dalam album tersebut terdapat juga lagu utama yang berjudul ‘Savage’.

Rilis music video baru.

Tak hanya merilis album baru, AESPA juga merilis music video untuk lagu utama yang ada didalam album terbaru mereka berjudul ‘SAVAGE.

‘Savage’ merpakan sebuah lagu bergenre trap yang dipimpin oleh ketukan drum dan bass line yang agresif. Lagu ini disusun oleh Kirsten Collins, Jia Lih, Yoo Young Jin, dan Hautboi Rich, dengan lirik Korea yang ditulis oleh Yoo Young Jin.

Melanjutkan lagu-lagu mereka sebelumnya, ‘Savage’ mengikuti alur cerita unik aespa dan menceritakan kisah bagaimana aespa dan avatar mereka ‘ae’ menerima bantuan ‘naevis’ dan pergi ke ‘KWANGYA’ untuk melawan penjahat Black Mamba.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss