OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Agensi ‘2PM’ Taecyeon, So Ji Sub, dan Yoon Chae Sung Rilis Pernyataan Tentang Pelanggaran Privasi Artis Mereka

Pelanggaran privasi sayangnya masih menjadi satu hal yang sering kali terjadi pada para idol dan aktor di dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, agensi ‘2PM’ Taecyeon, So Ji Sub, dan Yoon Chae Sung merilis pernyataan resmi mengenai adanya tindakan pelanggaran privasi pada para artis di bawah manajemen mereka.

Pada 13 Juli, 51K Entertainment sebagai agensi ‘2PM’ Taecyeon, So Ji Sub, dan Yoon Chae Sung merilis pernyataan tentang aksi pelanggaran privasi pada artis di manajemen tersebut.

Sebelumnya ‘2PM’ Taecyeon sempat memperingatkan penggemar yang diduga sebagai stalker secara terbuka. Selain itu member boy group 2PM ini juga memutuskan membuat akun Instagram setelah stalker terus membuat akun palsu menggunakan email miliknya.

Berikut ini pernyataan lengkap dari agensi ‘2PM’ Taecyeon, So Ji Sub, dan Yoon Chae Sung.

Kami ingin mengatakan bahwa kami sangat menghargai cinta Anda terhadap artis 51K. Namun, beberapa tindakan penggemar yang berulang kali melanggar privasi artis menyebabkan masalah serius.

Beberapa penggemar terus merusak kehidupan pribadi artis dengan melanggar privasi mereka. Perilaku mereka yang tidak diinginkan membuat para artis berada dalam kondisi yang sangat menegangkan.

Kami, 51K, tidak akan lagi membiarkan orang melanjutkan tindakan keji berikut: upaya tidak bijaksana untuk berkomunikasi melalui kontak pribadi [informasi] artis, yang diperoleh secara ilegal, dan memposting desas-desus tentang artis.

[Orang yang melanggar] privasi dan menyebarkan desas-desus jahat dapat dituntut, dituduh, dan dapat dihukum secara pidana karena pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik dunia maya.

Kami akan secara aktif merespons tindakan lebih lanjut yang terjadi setelah pengumuman ini dan akan melakukan yang terbaik untuk menjaga hak artis melalui pemantauan dan reaksi cepat.

Sekali lagi, kami berterima kasih kepada semua orang yang mendukung artis kami seperti biasa.

Terima kasih.

Comments

Loading...