OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

Agensi Ambil Tindakan Tegas Atas Serangan Pada Member A.C.E dan Penyebaran Rumor Jahat

Agensi memastikan akan ambil tidakan tegas atas serangan yang dilakukan pada member A.C.E. Selain itu, agensi juga menyebut akan adanya tindakan hukum untuk penyebaran komentar serta rumor-rumor jahat yang akan mempengaruhi boy group A.C.E.

Pada 19 Februari, agensi Beat Interactive merilis pernyataan mengenai penyerangan yang terjadi pada member A.C.E. Disebutkan, terjadi insiden teror lem super yang ditargetkan pada kendaraan A.C.E di ruang latihan mereka.

Teror tersebut menyebabkan para member A.C.E, Jun, Donghun, Wow, Kim Byeong Kwan, dan Chan mengalami perasaan tidak nyaman. Serta ketakutan atas hal yang sama kembali terjadi.

Berikut ini pernyataan lengkap dari agensi:

Halo. Ini adalah agensi A.C.E, Beat Interactive.

Karena ada penggemar yang khawatir tentang insiden yang terjadi dengan A.C.E tadi malam, kami akan menjelaskan situasi saat ini dan rencana aksi yang akan datang.

Sekitar pukul 10 malam tadi malam, ada insiden teror lem super yang ditargetkan pada kendaraan A.C.E di ruang latihan mereka.
Kejadian ini diketahui memiliki niat untuk menyebabkan kerusakan pada artis dan merusak properti dengan mencari tahu kerangka waktu dan rute transportasi artis sebelumnya. Segera setelah situasinya diketahui, dilaporkan ke kantor polisi setempat. Itu sedang diselidiki dengan teliti dengan analisis CCTV, dan hukuman tegas akan diberikan tanpa keringanan hukuman.

Karena kejadian kemarin, anggota artis agensi A.C.E Jun, Donghun, Wow, Kim Byeong Kwan, dan Chan mengalami kegelisahan mental dan merasa takut akan situasi yang sama atau serupa terjadi lagi.
Oleh karena itu, Beat Interactive akan mengambil langkah-langkah aktif untuk tidak mengkompromikan aspek-aspek yang berkaitan dengan kesejahteraan dan kesehatan artis.

Selain itu, posting menyebarkan desas-desus palsu yang tidak berdasar, serangan pribadi yang eksplisit, dan pencemaran nama baik jahat dari A.C.E baru-baru ini ditemukan secara online dan di media sosial, dan para artis mengungkapkan rasa sakit emosional yang parah sebagai hasilnya.

Kami telah menandatangani kontrak delegasi dengan firma hukum yang mengkhususkan diri dalam bidang ini untuk mengambil tindakan kriminal, dan kami telah memutuskan untuk mengajukan pengaduan pidana mengenai tindakan pencemaran nama baik dan gangguan terhadap bisnis.
Agar situasi ini tidak terulang lagi, kami meminta kerja sama Anda dengan pemantauan dan kiat yang berkelanjutan.

Karena kondisi mental dan fisik para anggota telah melemah secara signifikan, kegiatan mereka yang dijadwalkan akan disesuaikan, dan mereka akan menerima konseling psikiatrik seperti yang diminta.

Sebagai penutup, kami meminta maaf karena mau tak mau telah menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar, dan kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan yang selalu dikirimkan ke A.C.E.
Sebagai agen A.C.E, kami akan melakukan semua upaya yang mungkin agar mereka terus mempromosikan dalam kondisi stabil. Terima kasih.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...