OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Agensi Beri Keterangan Tentang Cedera Park Woo Jin, dan Absen di Penampilan AB6IX

Agensi Brand New Music memberikan keterangan mengenai kondisi terbaru untuk cedera Park Woo Jin. Terutama setelah sang dancer absen dari penampilan bersama group AB6IX di 2019 V Live Awards V HEARTBEAT.

Ajang penghargaan yang digelar oleh V Live, V HEARTBEAT digelar pada 16 November di Gocheok Sky Dome, Seoul. Dancer sekaligus rapper dari group rookie AB6IX, Park Woo Jin membuka panggung dengan penampilan solo. Setelah itu, ajang penghargaan tersebut pun dilanjutkan dengan penampilan group AB6IX yang membawakan hits mereka “BLIND FOR LOVE.”

Hanya saja saat penampilan group tersebut, penggemar menyadari Park Woojin tak ada di panggung. Ini berarti dancer dan juga rapper tersebut hanya tampil untuk solo performance saja. Tak ikut saat AB6IX memberikan penampilan group.

Saat menyuarakan kebingungan serta kekhawatiran melalui media sosial, beberapa rumor menyebut tentang cedera Park Woo Jin yang diumumkan agensi sebelumnya. Disebutkan pula bahwa Park Woo Jin langsung menuju rumah sakit.

Menanggapi kekhawatiran penggemar, agensi Brand New Music memberikan keterangan mengenai cedera Park Woo Jin.

Brand New Music menyatakan kepada Newsen, “Setelah [Park Woo Jin] menerima perawatan pertolongan pertama, ia dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Dia pernah mengalami cedera pergelangan kaki sebelumnya, jadi dia sudah pulih, tetapi sepertinya dia tiba-tiba merasa sakit saat tampil di atas panggung. Kami perlu mendengar pendapat dokter untuk detail lengkapnya.”

Sebelumnya pada bulan Juli, Brand New Music sudah mengumumkan mengenai Park Woo Jin alami keseleo syndesmotic di pergelangan kaki kanannya dan mendapatkan perawatan.

Comments

Loading...