Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Agensi The Boyz Dituduh Melakukan Diskriminasi Terhadap Para Fans Korea

The Boyz saat ini berada di luar negeri dalam tur dunia mereka dan mengunjungi berbagai negara sambil mengadakan konser tur dunia mereka.

The Boyz telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur di Los Angeles dan berlanjut ke Chicago, Newark, Atlanta, Dallas, San Jose, London, Rotterdam, Paris, Berlin, Jakarta, Bangkok, dan akhirnya kembali ke Seoul. Dengan tur yang sudah berlangsung, ada berbagai komunitas online dan postingan media sosial yang menampilkan foto dan video member-member The Boyz yang diambil sendiri oleh para fans.

Namun, ada masalah yang baru-baru ini muncul karena IST Entertainment dituduh melakukan diskriminasi terhadap fans Korea. Setelah grup tersebut terlihat di bandara, ada akun berbeda dari fans Korea yang mengklaim bahwa staf melarang mereka untuk mengambil foto para member. Banyak dari fans Korea ini telah menyatakan bahwa anggota staf telah mengancam mereka dengan mengatakan bahwa mereka akan menghukum para fans jika mereka terus mengambil foto The Boyz, sementara di sisi lain para fans internasional tidak dibatasi. Selain itu, fans Korea menjelaskan bahwa anggota staf akan mengambil lightstick dan printilan The Boyz mereka jika mereka terlihat mengambil foto selama konser juga.

Faktanya, banyak akun fans internasional di media sosial yang memposting berbagai foto member-member The Boyz, sementara banyak fans Korea mengeluh bahwa IST Entertainment melakukan diskriminasi terhadap mereka.

Banyak dari fans Korea yang menggunakan Twitter untuk meminta penjelasan dari IST Entertainment tentang mengapa mereka mengizinkan para fans internasional untuk mengambil foto grup idol sementara para fans Korea dilarang keras melakukannya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss