OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Agensi C9 Entertainment Minta Penggemar Hargai Privasi Trainee Keum Dong Hyun dan Lee Jae Bin

Trainee Keum Dong Hyun dan Lee Jae Bin sukses mendapatkan popularitas usai menjadi kontestan di “Produce X 101”. Walau pun keduanya tak berhasil masuk ke dalam debut line up untuk X1, kedua trainee ini menjadi salah satu dengan jumlah penggemar cukup banyak.

Namun kali ini, C9 Entertainment yang menjadi agensi trainee Keum Dong Hyun dan Lee Jae Bin bukan merilis pengumuman mengenai popularitas keduanya. Sebaliknya agensi justru meminta pada penggemar untuk menghargai privasi trainee mereka.

Pada 29 Agustus, C9 Entertainment merilis pengumuman resmi mengenai masalah privasi untuk para trainee. Agensi menyebut bahwa tindakan penggemar yang menjumpai trainee di sekolah, tempat latihan, dan juga lokasi pribadi lain merupakan pelanggaran privasi. Begitu pun dengan upaya menyentuh trainee saat memberikan hadiah, misalnya.

Berikut ini merupakan pengumuman resmi dari C9 Entertainment tentang masalah privasi untuk trainee Keum Dong Hyun dan Lee Jae Bin.

View this post on Instagram

[NOTICE] 안녕하세요. C9 Entertainment입니다. – 연습생 관련 안내 사항

A post shared by C9Entertainment (@officialc9ent) on

Halo. Ini adalah C9 Entertainment.

Kami merilis pengumuman tentang masalah yang terkait dengan trainee kami.

Baru-baru ini, banyak penggemar telah mengunjungi sekolah, agensi, ruang latihan, asrama, dan tempat-tempat pribadi trainee kami, dan masalah telah terjadi termasuk pelanggaran privasi.

Juga, kontak fisik langsung dengan peserta pelatihan dan pengiriman hadiah dan surat menjadi sering terjadi. Bahkan atas permintaan karyawan agen, telah terjadi pembangkangan langsung, dan tidak mudah untuk mengendalikan situasi.

Akibatnya, peserta pelatihan menjadi semakin lelah, dan itu mengganggu latihan.

Sehubungan dengan hal ini, tolong jangan mengunjungi agensi dan asrama serta tempat-tempat lain yang akan menjadi pelanggaran privasi, mengikuti peserta pelatihan selama perjalanan pribadi mereka, sentuhan fisik, dan mengirimkan surat dan hadiah.

Kami dengan sungguh-sungguh meminta kerjasama para penggemar untuk perkembangan yang sehat dari para trainee kami.

Terima kasih.

Comments

Loading...