Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Agensi Dari Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Bantah Rumor Kencan

Seiring dengan tersebarnya rumor kencan dari Jungkook BTS dan aktris Lee Yoo Bi, akhirnya agensi dari Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi dilaporkan telah membantah rumor kencan tersebut.

Awal mula rumor tersebar.

Baru-baru ini, salah satu YouTuber yang memposting konten tentang bintang K-pop mengunggah video yang mengklaim kedua bintang itu berkencan. 

Menurut video tersebut, Lee Yoo Bi adalah penggemar Jungkook, dan dia terlibat dalam ‘Lovestagram’ dengan memposting sebuah hati ungu di akun Instagram-nya. Itu juga, menunjukkan kesan bahwa mereka terlihat seperti kakak laki-laki Jungkook dan adik perempuan Lee Yoo Bi saling mengikuti di media sosial.

Selain itu, YouTuber berbagi bahwa kedua bintang tersebut mengenakan pakaian dan gelang yang serasi dan bahwa Jungkook cocok dengan deskripsi Lee Yoo Bi tentang tipe idealnya, yaitu ‘pria jantan dengan mata cantik’.

Agensi bantah rumor kencan.

Tak berselang lama dari tersebarnya rumor kencan tersebut, agensi yang menaungi karir Jungkook BTS dan agensi dari Lee Yoo Bi  laporan dengan cepat membantah bahwa mereka berada dalam suatu hubungan. 

Pada 27 Desember, agensi Lee Yoo Bi, Y-Bloom Entertainment dan berkomentar: “Itu [rumor] tidak berdasar. Berita kencan Lee Yoo Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka belum pernah bertemu, dan tidak saling mengenal. Di antara anggota BTS, Lee Yoo Bi mengenal Suga , tapi itu sudah lama sekali. Kami bahkan tidak tahu apakah mereka sedang berhubungan sekarang.”

Pada hari yang sama, label Jungkook Big Hit Music menyatakan bahwa tidak benar bahwa Jungkook berkencan dengan Lee Yoo Bi. Agensi mengambil tindakan hukum reguler terhadap postingan jahat dan informasi palsu terkait BTS.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss