OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Agensi Grup Rookie Ini Miliki Strategi Pemasaran yang Unik Banget, Akankah Berhasil?

Bukan rahasia lagi bahwa K-pop adalah industri yang sangat kompetitif dengan ratusan penyanyi / grup yang membuat debut mereka dan ribuan lagu dirilis setiap tahunnya. Akibatnya, artis-artis baru berusaha mendapatkan pengakuan dengan susah payah. Mencoba konsep baru dan menunjukkan bakat yang berbeda (seperti balet, akrobat, dll.) adalah dua cara yang sering kita lihat hingga saat ini. Namun, grup yang satu ini telah membawa strategi yang sangat baru ke pasar!

Mereka adalah boygroup rookie OnlyOneOf dari RSVP Entertainment. OnlyOneOf terdiri dari 7 member, yaitu KB, Love, Rie, Yoojung, Junji, Mill, dan Nine.

Agensi mereka mengumumkan bahwa OnlyOneOf merilis title track ganda ‘Time Leap’ dan ‘Savanna’ di 6 P.M KST 28 Mei. Namun, album debut mereka nggak akan dirilis kecuali grup mendapat sejumlah tagar #OnlyOneOf di Twitter. Akan ada total enam lagu dalam album dan empat lagu (nggak termasuk title track ganda) akan dirilis ketika grup melampaui 22 ribu tagar – satu lagu akan dirilis setiap kali grup menerima 5.555 tagar.

Selain itu, album fisik juga nggak akan tersedia untuk dibeli kecuali semua lagu mereka dirilis yaitu melebihi 22 ribu tagar.

Apa pendapatmu tentang hal ini? Tonton yuk preview mini album OnlyOneOf pertama di bawah ini sambil terus membuat tagar untuk mereka di Twitter!

Sumber: (1)

Comments

Loading...