OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Agensi IU, Kakao M Umumkan Akan Ambil Tindakan Hukum Pada Penyebar Rumor

Kakao M, agensi yang menaungi soloist ternama IU memastikan akan mengambil tindakan hukum demi melindungi sang artis. Agensi IU ini mengumumkan akan adanya tuntutan secara resmi untuk para komentator jahat, sampai penyebar rumor serta fitnah.

Pada 18 Oktober, agensi IU, Kakao M mengumumkan tindakan hukum yang akan mereka ambil pada para penyebar rumor tidak benar, fitnah, sampai pemberi komentar jahat pada sang artis.

Disebutkan pula, pada 14 Oktober kemarin agensi sudah mulai mengirimkan laporan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul berdasarkan data yang dikirimkan oleh penggemar.

Di bawah ini pernyataan lengkap dari agensi IU, Kakao M:

Halo. Ini adalah agensi IU, Kakao M.

Perusahaan kami telah menetapkan bahwa ada tingkat pencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan serangan pribadi yang terjadi melalui komentar jahat yang tidak dipikirkan dan penyebaran desas-desus palsu tentang IU artis kami, dan oleh karena itu kami mengambil tindakan hukum.

Kami memberi tahu Anda bahwa kami telah mengumpulkan materi terkait melalui pemantauan terus-menerus dan pengumpulan materi yang dikirimkan oleh penggemar, dan pada 14 Oktober kami mengajukan pengaduan pidana pertama ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul melalui perwakilan hukum. Selain itu, kami sedang bersiap untuk mengajukan pengaduan pidana tambahan.

Di masa depan juga, kami akan mengambil tindakan tegas tanpa negosiasi atau kelonggaran sehubungan dengan fitnah jahat dan kami akan terus berusaha menghapuskan komentar jahat yang tidak masuk akal.

Terima kasih.

Comments

Loading...