test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

Agensi KINGDOM Minta Maaf Atas Kontroversi Sampul Album dan Sampaikan Rencana Reproduksi Album

Agensi KINGDOM, GF Entertainment, telah mengeluarkan permintaan maaf resmi menyusul kontroversi seputar desain sampul mini album ketujuh KINGDOM.

Pada tanggal 21 September, muncul kekhawatiran mengenai desain album, yang menurut beberapa orang memiliki kemiripan dengan Al-Qur’an. Sebagai tanggapan, lembaga tersebut menyatakan penyesalan atas kurangnya kesadaran mereka dan menyampaikan permintaan maaf kepada komunitas Muslim dan mereka yang mungkin terkena dampaknya. Selanjutnya, agensi mengumumkan penarikan kembali dan pembuangan seluruh 70.000 eksemplar edisi album awal, dengan rencana untuk mereproduksi album dengan desain baru dan membuka kembali pre-order pada tanggal 26 September. Tanggal rilis resmi album pada 18 Oktober tetap tidak berubah.

Pernyataan lengkap dari GF Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo, ini GF Entertainment.

Kami baru-baru ini menerima tanggapan mengenai sampul mini album ke-7 KINGDOM, yang awalnya dijadwalkan untuk pre-order pada tanggal 21, menunjukkan jika desainnya memiliki kemiripan dengan kitab suci Islam.

KINGDOM adalah grup yang berupaya menampilkan kekayaan budaya dunia melalui K-pop, dengan komitmen kuat untuk mempromosikan keragaman budaya dan hidup berdampingan. Kami sangat menyayangkan kontroversi ini muncul karena kurangnya kesadaran dan pengawasan kami, dan kami mengakui kekurangan kami dalam hal ini. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada komunitas Muslim dan siapa pun yang mungkin merasa tidak nyaman dengan situasi ini.

Kami dengan rendah hati menyampaikan penyesalan kami dan menggunakan kesempatan ini untuk meyakinkan Anda bahwa kami berkomitmen mengambil langkah-langkah untuk mencegah insiden serupa terjadi di masa mendatang.

Mengingat hal ini, kami telah mengambil keputusan untuk menarik kembali dan membuang seluruh 70.000 eksemplar edisi album awal dan melanjutkan dengan penerbitan ulang. Pre-order untuk album baru KINGDOM akan dimulai kembali pada tanggal 26 September pukul 11 pagi, dan perilisan resmi akan dilanjutkan sesuai jadwal semula pada tanggal 18 Oktober.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar berdedikasi yang mencintai KINGDOM atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan.”

Latest Posts

Don't Miss