OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Agensi Klarifikasi Rumor Honey Lee dan Yoon Kye Sang Putus Setelah Postingan Instagram

Postingan Instagram aktris sekaligus model Honey Lee menjadi kontroversi. Rumor tentang hubungan Honey Lee dan Yoon Kye Sang berakhir pun muncul setelah postingan bernada kesedihan tersebut. Walau pun pada akhirnya agensi mengklarifikasi mengenai rumor tersebut.

Pada 10 September, Honey Lee mengunggah foto dirinya dan sang anjing peliharaan. Foto dari 5 tahun lalu tersebut menuliskan tentang perasaan rindu sang Miss Korea pada masa lalu. Honey Lee juga memberikan hashtag “Everything changes” di dalam postingannya.

“Bahkan jika kita selalu bersama, kamu dan aku sekarang sama-sama berbeda dari dulu. Tentu saja, itu wajar untuk berubah. Tetapi ketika saya melihat ke belakang, saya sangat merindukan hari-hari itu. Hari-hari itu tidak akan pernah kembali. Itulah yang saya rasakan hari ini.” Dia menambahkan dalam bahasa Inggris, “5 tahun yang lalu dengan bayi Gamsa.”

Postingan tersebut seakan mengidentifikasikan mengenai berakhirnya hubungan antara Honey Lee dan Yoon Kye Sang.

Setelah ramai rumor mengenai putusnya Honey Lee dan Yoon Kye Sang, agensi pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Pada 11 September, Saram Entertainment mengungkap pada Star News, “Karena posting Instagram Honey Lee dari 10 September, beberapa orang mengatakan bahwa dia putus dengan Yoon Kye Sang, tapi itu hanya kesalahpahaman.”

Agensinya menambahkan, “Honey Lee melihat foto lama anjingnya, dan dia menulis posting itu setelah menjadi nostalgia tentang hewan peliharaannya, yang sekarang telah menjadi sangat tua. Ini tidak ada hubungannya dengan putus [dengan Yoon Kye Sang], seperti beberapa berspekulasi. Honey Lee dan Yoon Kye Sang masih dalam hubungan yang bahagia.”

Comments

Loading...