OUR NETWORK

Agensi Konfirmasi 2 Staf Chungha Positif Terinfeksi Corona Virus

Agensi MNH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi keadaan 2 staf Chungha. Dilaporkan sebelumnya, anggota staf dari penyanyi ternama positif terinfeksi corona virus atau COVID-19. MNH Entertainment memastikan bahwa kedua staf tersebut bekerja untuk artis mereka, Chungha.

Pada 1 Maret, MNH Entertainment resmi mengkonfirmasi keadaan 2 staf Chungha yang positif terinfeksi corona virus. Agensi mengungkap seorang staf menunjukan gejala infeksi corona virus setelah kembali dari Itali.

Disebutkan pula, bahwa selain kedua anggota tersebut, staf lain dan juga Chungha dipastikan negatif dari infeksi corona virus.

Berikut pernyataan resmi dari agensi:

Halo. Ini adalah MNH Entertainment.

Artis kami Chungha pulang dari aktivitas yang dijadwalkan di Italia pada 24 Februari. Salah satu anggota staf yang menemaninya menunjukkan tanda-tanda demam dan dinyatakan positif COVID-19.

Kami segera membuat Chungha dan semua personel yang menyertainya pergi ke isolasi diri dan mengujinya. Satu lagi anggota staf dinyatakan positif terkena virus, dan kami mengambil tindakan yang sesuai untuk itu.

Semua anggota staf lainnya dinyatakan negatif, dan Chungha juga dinyatakan negatif pada 1 Maret.

Berdasarkan hasil tes, mereka akan melakukan isolasi diri seperti yang diminta oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.

Demi keselamatan, semua kegiatan yang dijadwalkan telah dibatalkan untuk saat ini, dan kami akan terus mengambil langkah-langkah sebaik mungkin dan menangani [virus] dengan setia.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk memerangi virus, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan kita dari COVID-19.

Di sisi lain, 88rising memastikan Chungha batal tampil di festival musik Head in the Clouds Festival di Jakarta.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...