OUR NETWORK
Jumat, Februari 28, 2020
OUR NETWORK

Agensi Konfirmasi Berita Kematian Jeon Mi Sun, Sebut Sang Aktris Alami Depresi

Berita kematian Jeon Mi Sun, aktris senior papan atas di Korea Selatan dikonfirmasi oleh agensi. Agensi juga mengungkap sebelum ditemukan meninggal dunia, Jeon Mi Sun mendapatkan perawatan untuk depresi yang dialami.

Pada 29 Juni, agensi mengkonfirmasi berita kematian Jeon Mi Sun. Aktris senior yang sudah memintangi sederet drama serta film sukses tersebut meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Jeonju, provinsi Jeolla Utara.

Boas Entertainment juga mengungkap bahwa sebelum kematian Jeon Mi Sun, sang aktris sudah mendapatkan perawatan untuk depresi.

Halo, ini adalah agensi Jeon Mi Sun Boas Entertainment.

Kami datang dengan berita buruk. Aktris Jeon Mi Sun telah meninggal pada usia 50 (menurut perhitungan Korea).

Dia telah menerima perawatan untuk depresi. Namun, kami di sini dengan berita sedih hari ini. Kami meminta belasungkawa, dan kami meminta media untuk tidak melaporkan rumor dan spekulasi yang belum dikonfirmasi untuk menghormati keluarganya, yang terkejut dan sedih.

Kami akan berbagi informasi lebih lanjut setelah rencana untuk ruang pemakamannya ditetapkan.

Aktris Jeon Mi Sun ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 11:43 pagi waktu setempat oleh sang manajer di sebuah kamar hotel. Sebelumnya, sang aktris dijadwalkan untuk mengikuti acara “3 Days and 2 Nights with My Mother” di Chonbuk University pada hari ini.

Pemadam kebakaran Jeolla Utara yang datang ke lokasi mengonfirmasi kematian Jeon Mi Sun, menyebut sang aktris ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Itu sekitar pukul 11:43 pagi KST ketika kami menerima panggilan dan dikirim. Dia tidak bernafas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba. EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol. Dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi.”

Comments

Loading...