OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Agensi Konfirmasi Detail Digital Single Stray Kids “Double Knot” Serta Konser Perdana

Setelah membuat penggemar bertanya-tanya dengan video teaser yang dirilis. Agensi akhirnya merilis pengumuman resmi mengenai digital single Stray Kids “Double Knot”. Tak itu saja, JYP Entertainment pun mengungkap tentang rencana konser solo perdana untuk boy group ini.

Stray Kids mengejutkan penggemar saat secara tiba-tiba merilis video pendek. Video sepanjang 44 detik tersebut berjudul “The Final Piece 2019” dan dirilis tepat pada tengah malam, 30 September 2019. Akhir video memperlihatkan sederet tanggal serta keterangan untuk World Tour.

Video dibuka dengan pintu bertuliskan “MIROH.” Setelah itu diperlihatkan adanya kubus berwarna merah yang membuka dan menunjukan dua tali saling terikat satu sama lain. Kemudian terdapat pintu, terantai, yang juga pecah berserakan. Membuka ke kunci yang juga akhirnya pecah berserakan.

Pada akhir video, terlihat keterangan bertuliskan: “Double Knot” pada 9 Oktober, “Astronaut” pada 9 November, dan dimulainya world tour Stray Kids “District 9: Unlock” pada 23  dan 24 November, serta “Clé : LEVANTER” pada 25 November.

Setelah dua album sebelumnya berjudul “Clé 1 : Miroh” dan “Clé 2 : Yellow Wood,” “Clé : LEVANTER” dipercaya menjadi penutup untuk trilogi ini.

Dalam siaran media yang dirilis pada 30 September, agensi memberikan konfirmasi mengenai tanggal-tanggal yang terlihat di video. JYP Entertainment mengumumkan perilisan digital single Stray Kids “Double Knot” pada 9 Oktober depan.

Selain itu agensi juga mengumumkan konser perdana Stray Kids “District 9: Unlock” pada 23 dan 24 November mendatang.

Sayang tak disebutkan informasi tentang “Astronaut” dan “Clé : LEVANTER” oleh agensi.

Siap mengantisipasi digital single Stray Kids “Double Knot”?

Comments

Loading...