OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

Agensi Konfirmasi Kabar Ayah ‘Girls’ Generation’ Taeyeon Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari agensi SM Entertainment. Kali ini dipastikan ayah ‘Girls’ Generation’ Taeyeon meninggal dunia. Sedihnya, sang ayah meninggal dunia tepat pada hari ulang tahun Taeyeon. Agensi juga memastikan mengenai penundaan perilisan single.

Pada 9 Maret, SM Entertainment memberi konfirmasi resmi mengenai kabar duka meninggalnya ayah ‘Girls’ Generation’ Taeyeon. Sebelumnya Edaily melaporkan ayah dari leader girl group Girls’ Generation tersebut meninggal dunia karena serangan jantung.

Sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi laporan itu dan berkata, “Taeyeon sedang menyiapkan pemakamannya dengan keluarganya. Pemakaman akan diadakan dengan tenang di dalam keluarga. ”

Agensi juga merilis pernyataan yang menegaskan mengenai kabar duka tersebut. Selain juga menunda jadwal perilisan single “Happy” yang harusnya pada hari ini.

Berikut isi pernyataan dari agensi:

Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Ayah Taeyeon sayangnya meninggal pada 9 Maret.

Semoga ia beristirahat dalam damai. Tolong kirimkan kata-kata penghiburan hangat Taeyeon.

Kami memberi tahu Anda bahwa perilisan single baru Taeyeon “Happy” dan video musiknya yang dijadwalkan hari ini akan ditunda.

Kami meminta penggemar yang menunggu rilis baru untuk pemahaman mereka, dan kami akan memberikan pengumuman nanti tentang rencana rilis lagu.

Tanggal 9 Maret merupakan hari ulang tahun Taeyeon. Di hari ini pula, sang soloist ternama dijadwalkan untuk merilis single sekaligus video musik baru, “Happy.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...