Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

Agensi LABOUM Menanggapi Laporan Pembubaran Grup

Agensi LABOUM telah secara resmi menanggapi laporan bahwa grup tersebut bubar.

Tahun lalu, LABOUM menandatangani kontrak dengan agensi baru, Interpark Music Plus, menyusul berakhirnya kontrak mereka dengan agensi sebelumnya. Sejak sang leader Yujeong meninggalkan grup setelah berakhirnya kontraknya dengan mantan agensi mereka, LABOUM bergabung dengan Interpark Music Plus sebagai grup beranggotakan empat orang yang terdiri dari Soyeon, Jinyea (sebelumnya dikenal sebagai ZN), Haein, dan Solbin.

Awal minggu ini, outlet berita Korea StarNews melaporkan bahwa LABOUM akan bubar pada bulan Agustus, hanya satu tahun setelah mereka menandatangani kontrak dengan Interpark Music Plus.

Namun, agensi sejak itu mengklarifikasi bahwa sementara mereka mendiskusikan kemungkinan pembubaran LABOUM, belum ada yang diputuskan. “Kami melihat artikel tentang pembubaran [LABOUM], tapi sama sekali belum ada yang diputuskan,” kata perwakilan Interpark Music Plus kepada Sports Hankook. “Kalau masalah sudah selesai, kami akan umumkan,” lanjutnya.

Interpark Music Plus juga mengatakan kepada No Cut News, “Kami sedang mendiskusikan [kemungkinan pembubaran]. Belum ada yang diputuskan.”

Sementara itu, LABOM pertama kali debut sebagai grup beranggotakan enam orang pada tahun 2014. Tahun lalu, grup ini kembali menjadi sorotan ketika lagu 2016 mereka “Journey to the Atlantis” mengalami kebangkitan mendadak dalam popularitas lima tahun setelah dirilis.

Nantikan pembaruan lebih lanjut mengenai rencana masa depan LABUM.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss