OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Agensi Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Rilis Pernyataan Resmi Tentang Kaitan Dengan Burning Sun

BH Entertainment, agensi yang membawahi aktor ternama Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo merilis pernyataan resmi mengenai pemberitaan adanya kaitan dengan Burnig Sun. Sebelumnya, artis di agensi tersebut dilaporkan melakukan pertemuan untuk acara sponsor kosmetik di klub malam yang tengah bermasalah tersebut.

Sebelumnya pada 4 Mei, program pemberitaan SBS, “Unanswered Questions” mengungkap  sebuah brand kosmetik yang menggelar pertemuan makan malam di Burning Sun. Sumber menyebutkan setidaknya ada 20 kursi VIP yang dipesan untuk pertemuan tersebut.

Namun bukan itu saja, sumber juga menyebut, “Seorang aktris berusia 30-an, ‘A,’ memukul orang-orang yang menyambutnya dengan light stick. Mereka yang diserang berusia 40-an dan 50-an.” Disebutkan juga kedua mata artis tersebut berwarna merah, yang menandakan penggunaan obat terlarang.

Dari pemberitaan tersebut, nama Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo dikaitkan. Tak hanya keduanya, kabarnya pertemuan itu pun dihadiri oleh artis di bawah agensi BH Entertainment lain seperti Kim Go Eun.

Pada 5 Mei, agensi BH Entertainment pun merilis pernyataan resmi tak terkait dengan Burning Sun serta pemberitaan dari “Unanswered Questions.”

“Tidak benar bahwa Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan aktor lain di agensi pergi ke acara makan malam untuk merek kosmetik di Burning Sun. Meskipun mereka adalah model untuk merek tersebut, mereka tidak memiliki koneksi ke acara yang dijelaskan oleh ‘Unanswered Questions.’”

Comments

Loading...