OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Agensi Meminta Maaf Setelah Skandal Perselingkuhan Aktris Pemeran “Arthdal Chronicles”, Karata Erika

Karata Erika, aktris pemeran drama populer “Arthdal Chronicles” tersandung kasus perselingkuhan. Aktris dari Jepang yang baru berumur 19 tahun tersebut dikabarkan menjadi selingkuhan aktor papan atas, Higashide Masahiro. Agensi lantas merilis permintaan maaf mengenai skandal tersebut.

Pada 23 Januari, BH Entertainment merilis permintaan maaf atas skandal perselingkuhan Higashide Masahiro dan Karata Erika.

BH Entertainment menyatakan, “Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Karata Erika. [Dia] menyesali tindakannya dan saat ini mencerminkan [tentang masalah ini]. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf.”

Sebelumnya pada 22 Januari, media dari Jepang merilis pemberitaan eksklusif mengenai Higashide Masahiro dan sang istri, Anna Watanabe sudah tinggal terpisah. Pernikahan pasangan aktor dan aktris yang sudah dikaruniai 3 orang anak tersebut dikabarkan goyah karena hubungan Higashide Masahiro dan Karata Erika.

Masahiro dan Erika sendiri pernah berperan di drama romansa “Asako I & II.”

Higashide Masahiro dan Anna Watanabe, putri aktor Ken Watanabe, mengikat ikatan pada 2015 dan kemudian menjadi orangtua bagi tiga anak.

Agensi Jepang Erika juga menyatakan, “Karata Erika sangat merefleksikan perilaku terburu-buru. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi juga akan memandu Karata Erika untuk membangun kembali kepercayaan. Kami mohon maaf.”

Agensi Masahiro Higashide berkomentar, “Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar. [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin ia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan.”

Karata Erika menjadi salah satu aktris muda yang mulai dikenal luas di Korea Selatan berkat perannya di drama “Arthdal Chronicles”.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...