Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Agensi Nam Joo Hyuk Membantah Tuduhan Bully di Sekolah dan Mengumumkan Akan Ambil Tindakan Hukum yang Kuat

Pada 20 Juni, agensi Nam Joo Hyuk Management SOOP dengan tegas membantah tuduhan bully terhadap aktor mereka dan menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelapor dan sumber anonim tersebut.

Pernyataan lengkap agensi adalah di bawah ini:

“Halo. Ini adalah SOOP Manajemen.

Kami memberi tahu kalian tentang sikap resmi kami terkait artikel tentang aktor Nam Joo Hyuk.

Pertama, kami meminta pengertian kalian atas keterlambatan mengumumkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah memeriksa kebenaran dengan sang aktor mengenai laporan awal, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun. Kami juga menyatakan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang tidak memeriksa kebenaran bahkan sekali dengan agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel.

Agensi akan segera meminta laporan koreksi dari Komisi Arbitrase Pers (PAC) terhadap outlet media yang bertanggung jawab atas kerusakan serius reputasi aktor melalui laporan palsu. Selanjutnya, kami akan mengajukan tuntutan pidana terhadap pelapor outlet media yang pertama kali melaporkan [klaim] serta sumber anonim. Badan tersebut telah meminta kasus ini kepada penasihat hukum kami hari ini untuk melanjutkan tindakan hukum, dan kami sedang dalam proses untuk melaksanakannya.

Aktor dan keluarganya adalah orang-orang yang mengalami rasa sakit terbesar karena gosip samar dan rumor yang tidak dipikirkan dan tidak dikonfirmasi sedikit pun. Tidak peduli bagaimana agensi atau aktor mengungkapkan pernyataan resmi yang menyangkal artikel sembrono yang mengambil sikap “apa pun jika itu salah” dan bahkan tidak memeriksa kebenaran dan hanya mengandalkan rumor tak berdasar online, keadaan saat ini mengarah ke [ aktor] dicap dengan huruf merah, yang mana agensi benar-benar tidak bisa tidak merasa tertekan dan disesalkan.

Setelah ini, agensi akan mengambil tindakan hukum yang berat terhadap penerbitan klaim sepihak tanpa memeriksa kebenaran secara online (melalui media sosial dan YouTube). Kami juga akan merespons dengan tegas melalui hukuman tanpa keringanan hukuman terhadap analisis dan interpretasi berlebihan yang berbahaya, tindakan yang mendorong hal ini, dan postingan serta komentar jahat yang melampaui sekadar ekspresi opini. Kami juga akan mengambil tindakan hukum dengan bahan referensi yang telah kami kumpulkan melalui pemantauan kami.

Kami dengan tulus meminta kalian untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak berdasar atau membuat laporan spekulatif. Dengan pemantauan terus menerus, kami akan merespons dengan tegas melalui berbagai sudut. Terima kasih.”

Sebelumnya pada tanggal yang sama, sebuah laporan media eksklusif menyatakan bahwa seorang pemberi informasi anonim menuduh Nam Joo Hyuk melakukan bully di sekolah selama 6 tahun saat mereka SMP dan SMA. Penuduh menunjukkan foto buku tahunan sebagai bukti dan mengklaim aktor itu adalah bagian dari sebuah geng yang membully teman sekelas lainnya dengan memukul, memaki, mengambil uang mereka, dan banyak lagi.

Penuh terus mengklaim bahwa aktor itu menggertaknya dengan melemparkan isi ulang pensil mekanik ke arahnya dan menarik kursinya. Dia menambahkan bahwa korban lain yang jauh lebih parah diintimidasi daripada dia saat ini mengunjungi psikiater dan menghindari menonton TV karena popularitas sang aktor baru-baru ini.

Penuduh mengatakan dia tidak menginginkan hal lain selain membantu orang lain yang berada dalam situasi yang sama seperti dia.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss