Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Agensi OMEGA X Menanggapi Laporan Bahwa Mereka Memutus Akses Para Member ke Fancafe dan Mengubah Kata Sandi Pribadi

SPIRE Entertainment telah menanggapi laporan bahwa mereka memutuskan akses para member OMEGA X ke fancafe resmi mereka.

Pada tanggal 2 Desember, outlet berita Korea Sports Kyunghyang melaporkan bahwa SPIRE Entertainment telah mencegah OMEGA X mengakses fancafe mereka sendiri dengan mengubah semua kata sandi individu para member tanpa peringatan.

Menurut Sports Kyunghyang, akun yang digunakan member-member OMEGA X untuk fancafe mereka juga merupakan akun pribadi yang mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari—artinya sejak agensi mengubah kata sandi mereka, mereka tidak dapat mengakses akun mereka sendiri.

Sementara beberapa member dapat memperoleh kembali akses ke akun mereka setelah perubahan kata sandi sepihak, tidak semua dari mereka dapat melakukannya.

Belakangan pada hari itu, SPIRE Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Karena perubahan anggota staf yang bertanggung jawab atas pemasaran penggemar, kami sedang mengubah kata sandi untuk fancafe resmi.”

“Setelah transisi selesai, akses [member-member OMEGA X] akan dipulihkan, dan kami akan segera memungkinkan mereka untuk melanjutkan komunikasi [dengan para fans mereka],” kata agensi.

SPIRE Entertainment, yang memiliki semua informasi akun pribadi member-member OMEGA X, mengklaim bahwa perubahan kata sandi adalah tindakan sementara untuk tujuan keamanan.

“Kami tidak sengaja memutuskan komunikasi antara [para member] dan fans mereka; itu adalah langkah yang kami ambil untuk mencegah kebocoran informasi pribadi mereka selama proses pergantian staf yang bertanggung jawab atas pemasaran penggemar,” kata mereka. “Saat ini, setiap member telah diberi kata sandi baru, dan sekarang mereka dapat mengakses fancafe.”

OMEGA X saat ini berada di tengah perselisihan hukum dengan SPIRE Entertainment, yang mantan CEO-nya baru-baru ini mendapat kecaman karena dilaporkan memukul para member di depan umum. Menyusul kontroversi atas dugaan pelecehan fisik dan verbal terhadap grup tersebut, CEO akhirnya mengundurkan diri dari posisinya di agensi. Namun, karena semakin banyak tuduhan tentang penganiayaan agensi terhadap para member yang muncul, OMEGA X akhirnya mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan SPIRE Entertainment dan juga akan mengajukan tuntutan pidana terhadap ketua agensi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss