OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Agensi One-Man Baru Lee Seung Gi Bermitra dengan Agensi yang Menaunginya Sebelumnya

Pada 10 Juni, Hook Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa mereka bermitra dengan agensi baru Lee Seung Gi, Human Made.

Pernyataan resmi tersebut berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah Hook Entertainment.

Kami baru-baru ini melaporkan bahwa kontrak kami dengan artis Lee Seung Gi telah berakhir dan bahwa ia telah memutuskan untuk mendirikan agensi satu orang untuk berpromosi secara independen. Kami berjanji bahwa kami akan selalu mendukungnya dan menjaga kemitraan dengannya setelah kebebasannya.

Sebagai artis yang baru saja merayakan 17 tahun debutnya, Lee Seung Gi ingin mendobrak kerangka kerja yang ada dan secara aktif berkomunikasi dengan penggemar domestik dan luar negeri melalui kegiatan independen dan kreatif di bidang yang lebih luas dan beragam. Dia sedang bersiap untuk menghadapi tantangan seperti itu melalui agensi satu orang yang baru didirikannya, Human Made.

Selain itu, kami menandatangani kontrak manajemen dengan Lee Seung Gi, yang memenuhi reputasinya sebagai artis terbaik di Korea, dan memutuskan untuk terus mendukung pekerjaan aktifnya sebagai penyanyi, aktor, MC, dan penghibur serba bisa seperti yang kami telah dilakukan selama 17 tahun terakhir.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Seung Gi menunjukkan penampilan yang lebih maju dan tak tertandingi di semua bidang, dan kami juga akan secara aktif mendukung dan menyemangati aktivitas mandiri dan kreatifnya serta tantangan baru di berbagai bidang melalui Human Made.

Lee Seung Gi akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih progresif dan lebih baik, jadi tolong terus tunjukkan cinta dan dukungan Anda untuknya.

Terima kasih.”

Sementara itu, Lee SeungGi memulai debutnya pada Juni 2004 dan berada di bawah naungan Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada bulan Mei, mereka mengumumkan bahwa Lee Seung Gi akan keluar untuk mendirikan agensi sendiri.

Sumber: (1)

Comments

Loading...