Senin, Februari 26, 2024

Latest Posts

Agensi Ong Seong Wu Mengonfirmasi Tanggal Pendaftaran Wajib Militernya Bulan Depan

Pada 16 Maret, Fantagio mengungkapkan bahwa Ong Seong Wu baru-baru ini menerima panggilan resmi untuk wajib militernya dan mengonfirmasi untuk mendaftar wajib militer pada 17 April. Ong Seong Wu pun berencana menyelesaikan semua jadwalnya Maret ini.

Berikut pernyataan resmi agensi:

“Halo.

Ini adalah Fantagio.

Sambil mengucapkan terima kasih kepada WELO (fan club Ong Seong Wu) yang mengirimkan cinta yang murah hati kepada artis agensi kami Ong Seong Wu, kami memberi tahu Anda tentang pendaftaran militer Ong SeongWu.

Ong SeongWu akan memulai pelatihan militer dasar pada 17 April (Senin) di pusat pelatihan perekrutan dan kemudian menjalankan wajib militernya sebagai prajurit aktif tentara.

Tidak ada acara khusus yang akan dilakukan pada hari pendaftarannya untuk meminimalkan kemacetan di lokasi. Karena upacara penerimaan untuk pusat pelatihan perekrutan adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak tentara dan keluarga mereka, kami meminta para fans untuk tidak hadir.

Kami meminta dukungan hangat dan cinta WELO untuk Ong SeongWu, yang akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah menyelesaikan wajib militernya dengan rajin.

Terima kasih.”

Sementara itu, Ong SeongWu saat ini sedang menunggu pemutaran perdana film barunya ‘Starlight Falls’ dan ‘Cattle Run’. Idol-aktor kelahiran 1995 itu melakukan debut resminya pada 2017 sebagai member Wanna One. Setelah grup proyek dibubarkan, ia aktif sebagai solois dan aktor.

Semoga Ong SeongWu bisa bertugas dengan baik dan sehat selalu!

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss