Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Agensi Park Eun Bin dan Perusahaan Produksi Drama Bantah Gosip Soal Jumlah Bayarannya

Pada 29 Januari, Newsen melaporkan bahwa saat ini Park Eun Bin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru “Hyper Knife” (judul harfiah), agensinya mengajukan tarif bayaran sebesar 300 juta won (sekitar $ 224.500) per episode, dan kemungkinan besar akan difinalisasi antara 250 juta (sekitar $ 187.000) dan 300 juta won.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari Namoo Actors membuat pernyataan singkat namun tegas dengan mengatakan, “Itu tidak benar.”

Di hari yang sama, CEO Blaad Studio, perusahaan produksi dari drama baru “Hyper Knife” yang sedang dalam tahap pembicaraan dengan Park Eun Bin, juga menanggapi, “Kami menemukan laporan bahwa bayaran aktris Park Eun Bin sedang didiskusikan sebesar 300 juta won per episode, namun hal tersebut tidak benar. Ini adalah cerita yang sama sekali berbeda.”

Ia melanjutkan, “Memang benar bahwa kami sedang melakukan pembicaraan dengan aktris Park Eun Bin saat kami mempersiapkan proyek ini, namun kami belum menandatangani kontrak, dan kami hanya bertemu satu atau dua kali untuk diskusi yang positif. Kami bahkan belum membahas pembayaran secara detail.”

“Hyper Knife” merupakan drama thriller kriminal medis yang bercerita tentang seorang dokter dan pembunuh yang bertemu kembali dengan gurunya yang membuatnya terpuruk. Penulis Kim Seon Hee dari webtoon “Bangjungsa” (judul yang diromanisasi) dan serial orisinil OCN “God’s Quiz: Reboot” bertanggung jawab untuk menulis naskahnya. Park Eun Bin dilaporkan ditawari untuk memainkan peran Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang tergila-gila dengan penelitian otak manusia dan menganggap nyawa manusia lebih tidak berharga dibandingkan dengan serangga.

Latest Posts

Don't Miss