asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

Agensi Park Min Young Merilis Pernyataan dan Meyakinkan Para Penggemar Terkait Kasus yang Menyeretnya

Pada bulan September 2022, Dispatch melaporkan bahwa Park Min Young menjalin hubungan dengan pengusaha kaya Kang dan juga mengangkat berbagai tuduhan terhadapnya. Hook Entertainment merilis pernyataan pada saat itu untuk mengklarifikasi rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa sang aktris telah putus dengan kekasihnya.

Pada tanggal 15 Januari, Dispatch lebih lanjut melaporkan bahwa Park Min Young menerima uang tunai sebesar 250 juta won (sekitar $ 190.300) saat berpacaran dengan pengusaha Kang. Menurut laporan tersebut, pengusaha Kang menarik uang sebesar 250 juta won tersebut sebagai pinjaman dan mentransfernya kepada Park Min Young dengan dalih untuk biaya hidup.

Menanggapi laporan tersebut, Hook Entertainment merilis pernyataan resmi berikut:

“Halo. Ini adalah Hook Entertainment. Kami ingin menyampaikan sikap aktris Park Min Young terkait berita Dispatch yang dilaporkan hari ini.

Pada bulan Februari 2023, aktris Park Min Young berpartisipasi dalam wawancara saksi dengan pihak penuntut terkait penggunaan akunnya sebagai rekening bank dengan nama pinjaman, dan melalui hal tersebut, terungkap dengan jelas bahwa aktris Park Min Young tidak terlibat dalam aktivitas ilegal apa pun dan juga tidak menerima keuntungan ilegal apa pun. 250 juta won yang disebutkan dalam laporan tersebut hanyalah akun aktris Park Min Young yang digunakan oleh Kang Jong Hyun, dan [uang tersebut] tidak digunakan untuk biaya hidup Park Min Young.

Aktris Park Min Young sangat disalahpahami selama lebih dari satu tahun karena informasi yang salah. Meskipun demikian, aktris Park Min Young menerima kritik dari banyak orang dan sangat menyesal dan merefleksikan aspek bahwa ia bertindak lebih hati-hati. Ia juga percaya bahwa sudah menjadi tugas seorang aktris untuk menampilkan akting yang baik melalui proyek-proyek yang baik, sehingga ia lebih fokus pada pekerjaan utamanya yaitu berakting.

Kami berharap pencemaran nama baik terhadap aktris Park Min Young dengan memunculkan kecurigaan yang tidak berdasar tidak akan terulang lagi di masa mendatang.”

Menyusul laporan tersebut, Park Min Young secara pribadi mengunggah komentar di Instagramnya, “Muak dengan semua ini. Namun, saya akan percaya bahwa kejujuran akan menang, dan sekarang saya memiliki perasaan yang kuat untuk melindungi kacang saya (julukan untuk penggemar Park Min Young). Jangan khawatir.”

Park Min Young saat ini membintangi “Marry My Husband” di tvN, yang menduduki peringkat teratas sebagai drama dan aktor yang paling banyak dibicarakan.

Latest Posts

Don't Miss