OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

Agensi Pastikan Mina Tak Ikut di Promosi Album Baru TWICE, Serta Jihyo Tidak Dapat Menari di Showcase

Masalah kesehatan untuk para member TWICE rupanya berlanjut. Kali ini agensi JYP Entertainment mengumumkan mengenai update terbaru para member di promosi album baru TWICE, “Feel Special”. Pada pengumumannya, agensi memastikan dua member ini tak akan ikut berpartisipasi.

Setelah sederet rumor dan spekulasi, JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai partisipasi Mina di promosi album baru TWICE. Agensi menyebut bahwa member dari Jepang ini memang ikut proses produksi untuk album “Feel Special”. Ini berarti di album tersebut nantinya akan ada vokal dari Mina.

Hanya saja, member yang diumumkan akan hiatus karena didiagnosis dengan gangguan kecemasan ini tak akan tampil di acara Showcase untuk album baru TWICE. Mina, yang sebelumnya sudah dikatakan akan selektif dalam kegiatan jadwal bersama group, juga tak ikut promosi.

“Mina berpartisipasi dalam produksi album, tetapi dia akan absen dari showcase dan promosi untuk mini album ke-8 mereka. Kami meminta pengertian Anda,” ungkap perwakilan dari agensi pada 23 September.

Tak itu saja, agensi juga mengumumkan bahwa member TWICE lain, Jihyo tak akan menari saat showcase. Pada showcase yang digelar untuk merilis album baru TWICE pada 23 September ini, Jihyo akan tampil dengan duduk di kursi. Ini karena sang vokalis mengalami kaku pada leher saat latihan.

Agensi menjelaskan, “Lehernya menjadi kaku saat latihan, jadi dia dengan cepat pergi ke rumah sakit. Dia pasti tidak akan bisa menari dan akan tampil sambil duduk.”

Comments

Loading...