OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Agensi Rilis Pernyataan Mengenai Cedera yang Dialami ‘X1’ Kim Yo Han

‘X1’ Kim Yo Han dilaporkan mengalami cedera pada saat syuting untuk pre-recording “M Countdown.” Setelah sederet rumor berkembang tentang cedera yang dialami center group X1 tersebut, agensi akhirnya merilis pernyataan resmi.

Sebelumnya pada 29 Agustus, rumor tentang cedera yang dialami Kim Yo Han bermula saat akun Twitter resmi X1 mengumumkan penundaan memeriksa pendaftaran penggemar untuk menyaksikan pre-recording “M Countdown.” Disebutkan pula bahwa terdapat penundaan untuk penampilan X1.

Pagi harinya, Newsen merilis pemberitaan tentang cedera yang dialami ‘X1’ Kim Yo Han. Dilaporkan bahwa proses syuting untuk acara musik MNET tersebut ditunda sementara sang center dibawa ke rumah sakit. Syuting kembali berlangsung usai Kim Yo Han kembali dari ruang gawat darurat.

Pada 30 Agustus, agensi Swing Entertainment merilis pernyataan di fan cafe resmi X1. Berikut ini isi dari pernyataan tersebut.

Halo, ini Swing Entertainment. Berikut ini adalah informasi tentang cedera X1 Kim Yo Han.

Pada 29 Agustus, saat latihan untuk pra-rekaman “M Countdown,” Kim Yo Han sayangnya mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Karena cedera itu terjadi larut malam, ia dibawa ke ruang gawat darurat untuk perawatan darurat. Pada hari Jumat, ia menerima pemeriksaan yang lebih rinci di rumah sakit. Hasil ujian menunjukkan bahwa ia mengalami kerusakan ligamen dan area yang cedera memerlukan istirahat selama enam minggu.

Kim Yo Han telah menyatakan keinginan yang kuat untuk tampil di atas panggung, tetapi tampil seperti biasa akan membuat ketegangan pada area yang cedera. Mempertimbangkan kesehatan Kim Yo Han dan promosi X1, dan setelah berdiskusi dengan para anggota, kami telah memutuskan bahwa semua 11 anggota akan naik panggung, tetapi Kim Yo Han akan tampil sambil duduk di kursi.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah menyatakan keprihatinan mereka tentang cedera Kim Yo Han dan kami akan melakukan yang terbaik agar Kim Yo Han dapat fokus pada pemulihannya dan sembuh secepat mungkin. Silakan terus mendukung Kim Yo Han dan X1. Terima kasih.

Comments

Loading...