OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Agensi Rilis Pernyataan Mengenai Plagiarisme Logo Fan Club Kim Jae Hwan

Logo fan club Kim Jae Hwan menjadi perhatian selama beberapa waktu terakhir. Terutama setelah munculnya tuduhan plagiarisme dengan logo asosiasi mahasiswa Chung Ang University. Mengenai kesamaan tersebut, agensi yang membawahi soloist ini angkat bicara dalam pernyataan resmi.

Sebelumnya, penggemar menyadari kesamaan antara logo fan club Kim Jae Hwan dan asosiasi mahasiswa dari Chung Ang University. Keduanya memiliki nama yang sama, WIN:D. Selain itu juga menggunakan ekspresi wajah tersenyum yang sama.

Mengenai tudingan plagiarisme, asosiasi mahasiswa memberikan keterangan, “Kami memeriksa berbagai waktu, dan kami menyadari bahwa arah dan fondasi asosiasi siswa mirip dengan idola fandom. Kami pikir sangat disayangkan bahwa [konsep-konsep itu] secara tumpang tindih.”

Dalam wawancara, presiden dari asosiasi mahasiswa Chung Ang University, Lee In Jae mengakui mengembangkan nama “WIN:D” pada awal November kemarin. Meskipun tak ada kesengajaan untuk plagiat dengan logo fan club Kim Jae Hwan.

Pada 3 Desember, Swing Entertainment merilis pernyataan mengenai kesamaan logo fan club Kim Jae Hwan ini.

Halo,

Ini adalah Swing Entertainment.

Kami berbicara tentang kesamaan antara nama klub penggemar resmi Kim Jae Hwan, WIN: D dan logo Asosiasi Mahasiswa ke-62 Universitas Chung Ang.

Perusahaan mengetahui masalah tentang masalah yang telah dikirim oleh penggemar.

Kata ‘ANGIN’ itu sendiri dapat digunakan oleh siapa saja, namun, penggunaan ‘WIN:D’ dengan tanda resmi dan logo tersenyum tampaknya ‘identik’ daripada ‘serupa,’ jadi kami pikir ini sangat disayangkan.

Kami meminta Asosiasi Mahasiswa ke-62 Universitas Chung Ang secara resmi meminta maaf kepada klub penggemar Kim Jae Hwan ‘WIN: D’ dan mereka mengganti ikon (WIN:D) dan logo.

Aspek lain yang tidak dapat kita pahami adalah bagaimana ditentukan bahwa tidak ada masalah setelah mencari di situs portal dan mencari artikel dan gambar yang terkait dengan ‘WIN:D.’

‘WIN:D’ adalah nama klub penggemar yang diputuskan bersama oleh Kim Jae Hwan dan penggemar yang tak terhitung jumlahnya, dan ikon serta logo juga memiliki banyak makna.

Terlepas dari Himpunan Mahasiswa ke-62, yang mewakili orang-orang di pusat yang memindahkan ‘Dari pusat Korea ke pusat dunia,’ karena menyadari masalah yang dihadapi, kami tidak berpikir mereka hanya akan melewatkan masalah yang bermasalah dengan kata-kata seperti ‘kebetulan’ dan ‘malang,’ jadi kami berharap mereka meminta maaf atas kesalahan mereka, memperbaiki kesalahan mereka, dan menunjukkan asosiasi siswa yang jujur ​​dan tulus yang dapat menciptakan masyarakat siswa di mana siswa dapat bangga menjadi mahasiswa Chung Universitas Ang

Kami ingin menyampaikan kata-kata penghiburan kepada semua penggemar yang merasa tidak nyaman dengan masalah yang ada, dan kami akan terus bekerja sampai permintaan maaf dan penggantian logo resmi tentang masalah yang disebutkan telah dilakukan.

Terima kasih.

Comments

Loading...