OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

Agensi Tanggapi Kekhawatiran Penggemar Atas Postingan Instagram Ahn Jae Hyun

Beberapa saat terakhir, penggemar dibuat khawatir dengan postingan Instagram Ahn Jae Hyun. Sang aktor mengunggah postingan melalui Instagram pribadi yang memperlihatkan tanda-tanda keadaan sedang tidak baik-baik saja. Agensi pun memberikan tanggapan.

Pada 16 Februari, Ahn Jae Hyun mengunggah Instagram pribadi dengan foto dirinya. Postingan Instagram Ahn Jae Hyun tersebut mengundang kekhawatiran dari penggemar karena keterangan foto yang menyebut meminta untuk dilupakan.

Dalam postingan tersebut, Ahn Jae Hyun menulis, “Tolong lupakan saya.”

Rambutnya hitam di foto, menunjukkan bahwa foto itu diambil sebelum ia mengubah warna rambutnya menjadi warna pirang terang saat ini.

Unggahan tersebut sudah dihapus saat ini setelah mendapatkan banyak reaksi khawatir dari penggemar.

Menanggapi mengenai unggahan media sosial salah seorang artisnya, agensi Ahn Jae Hyun memberikan tanggapan. HB Entertainment berbagi kepada OSEN bahwa mereka tak bisa mengatakan apa-apa mengenai unggahan di akun media sosial pribadi.

“Saat ini, pos telah dihapus. Sebagai agensinya, kami tidak dapat mengatakan apa pun tentang pos di akun media sosial pribadinya. Dia mungkin enggan membuka tentang kehidupan pribadinya. Kami harus memeriksa untuk mengetahui apa yang dia lakukan saat ini.”

Ahn Jae Hyun baru-baru ini muncul dalam drama MBC “Love with Flaws” dan telah aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui Instagram-nya sejak drama berakhir. Keadaan sang aktor sendiri terus menjadi perhatian penggemar setelah perceraiannya.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...