Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Agensi Tanggapi Pemberitaan Tentang CL Tinggalkan YG Entertainment

Agensi memberikan tanggapan atas pemberitaan mengenai CL tinggalkan YG Entertainment . Soloist serta mantan leader girl group 2NE1 tersebut dikabarkan keluar dari agensi setelah diskusi tentang perpanjangan kontrak tak memberikan hasil positif.

Pada 7 November, Sports Today merilis pemberitaan ekskusif tentang CL tinggalkan YG Entertainment. Dalam pemberitaan yang dirilis, diklaim bahwa keputusan keluar diambil setelah perpanjangan kontrak tak dapat dilakukan. Hingga akhirnya diputuskan oleh soloist terkenal tersebut untuk meninggalkan agensi.

Di sisi lain, memberikan tanggapan pada pemberitaan tersebut, YG Entertainment justru menyebut masih dalam diskusi dengan CL. Sumber dari agensi mengungkap kedua pihak masih mendiskusikan tentang perpanjangan kontrak.

Sumber dari YG Entertainment menjawab, “Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan CL.”

CL debut dengan girl group besutan YG Entertainment, 2NE1 pada 2009. Mengikuti bubarnya 2NE1 pada 2016 lalu, CL menjadi salah satu dari dua member yang tersisa untuk memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Kontrak CL yang baru ini memposisikan dirinya sebagai soloist. Ia pun merilis lagu dan berpromosi di Amerika Serikat.

Hanya saja, sejak dua tahun ini CL sama sekali tak merilis lagu. Rilisan terakhirnya merupakan lagu perpisahan dengan 2NE1, “Goodbye” pada Januari 2017 lalu. Penampilan terakhir di televisi saat menjadi bintang tamu di JTBC “MIXNINE” dan tvN “Livin’ the Double Life.”

Sehingga CL tinggalkan YG Entertainment pun mendapatkan dukungan besar dari penggemar.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert