Selasa, Oktober 26, 2021

Latest Posts

Agensi Tanggapi Referensi 2NE1 di Lagu Park Bom “Wanna Go Back” Untuk “Queendom”

Penampilan Park Bom di final “Queendom” sukses mencuri perhatian. Lagu yang dibawakan Park Bom “Wanna Go Back” pun memiliki makna mendalam saat penggemar menemukan sederet referensi pada 2NE1, girl group yang membesarkan nama sang penyanyi.

Pada 2 November, agensi D-Nation memberikan tanggapan atas ramainya pemberitaan mengenai referensi di lagu Park Bom “Wanna Go Back”. Perwakilan agensi menjelaskan bahwa lagu yang dibawakan di “Queendom” tersebut merupakan luapan hati dari sang penyanyi sendiri. Mereka bahkan juga mengonfirmasi beberapa spekualasi mengenai lagu tersebut benar.

“‘Wanna Go Back’ adalah lagu yang mengekspresikan perasaan Park Bom. Di antara banyak hal yang sedang dispekulasikan, ada beberapa kebenaran. Kami akan berterima kasih jika Anda menganggapnya sebagai poin tersembunyi untuk dihargai.”

Lirik lagu Park Bom “Wanna Go Back” menceritakan tentang patah hati. Mengenai penyesalan serta jalan berbeda yang harus ditempuh setelah perpisahan. Beberapa bagian dari lirik ini, ditemukan oleh penggemar memiliki referensi ke lagu 2NE1 sebelumnya.

Bagian lirik “I miss our last today together” (“그리워해요 난 우리의 마지막날”) salah satunya, seakan sengaja difrasakan sama dengan judul lagu hits 2NE1, “Missing You” (“그리워해요”). “That night when the word ‘Goodbye’ made me hide and cry” (“그 안녕이란 말에 숨어 울었던 그 밤”) pada bait lirik berikutnya pun memiliki referensi ke lagu final dari girl group tersebut, “Goodbye.”

Sedangkan lirik “I don’t wanna be alone, please don’t let me go” pun disinyalir memiliki referensi ke lagu CL dan Minzy “Please Don’t Go.”

Referensi “Wanna Go Back” untuk 2NE1 dari Park Bom bukan hanya di lirik. Saat membawakan lagu tersebut di final “Queendom” 31 Oktober kemarin, sang penyanyi tampil dengan 4 microphone, yang menggunakan warna seperti digunakan 2NE1.

Selain itu penampilan Park Bom serta 3 dancer lain di panggung ini pun sangat mirip dengan aksi panggung terakhir 2NE1 sebagai group di 2015 Mnet Asian Music Awards. Mulai dari rambut Park Bom yang berwarna merah sampai kostum yang dikenakan.

Latest Posts

Don't Miss