OUR NETWORK
Selasa, September 22, 2020
OUR NETWORK

Agensi Tanggapi Rumor Kim Yo Han Akan Bintangi Drama “School 2020”

Kim Yo Han dirumorkan akan menjadi salah satu aktor di drama “School 2020”. Mantan center project boy group X1 tersebut diungkapkan sudah mendapatkan tawaran untuk membintangi franchise drama yang akan tayang pada tahun ini.

Pada 13 Januari, agensi memberikan tanggapan untuk rumor Kim Yo Han membintangi drama “School 2020”. Sebelumnya, representatif dari industri hiburan memberikan beberapa detail mengenai peran yang akan dimainkan oleh sang idol.

Perwakilan industri melaporkan, “Kim Yo Han, yang merupakan anggota X1, akan dibintangi sebagai pemeran utama drama seri KBS 2TV ‘School 2020,’ yang akan tayang pada bulan Agustus.”

Agensi tak menyangkal mengenai laporan dari perwakilan industri tersebut. Mereka membenarkan bahwa ada tawaran untuk bermain di drama “School 2020”. Meskipun di sisi lain, idol yang juga mantan atlit taekwondo tersebut juga mendapatkan beberapa tawaran drama lain. Sehingga belum ada yang diputuskan.

“Memang benar dia menerima tawaran untuk membintangi drama.” Agensi menambahkan, “Dia juga telah menerima tawaran untuk banyak drama lain, jadi belum ada yang dikonfirmasi.”

Setelah sukses dengan serie di tahun 2013, 2015, dan 2017, “School 2020” sangat dinanti-nanti. Kim Yo Han dilaporkan akan mendapatkan peran sebagai Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea.

Setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, ia berhenti taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan. Meskipun dia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa, dia adalah seorang siswa sekolah menengah yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika dengan gadis yang dia sukai.

Drama dari KBS tersebut diungkap akan disutradarai oleh Han Sang Woo, dengan penulis cerita Kim Ji Young dan Ryu Sol Ah. Proses syuting disebut akan dimulai pada Maret mendatang.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...