OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Agensi Tanggapi Rumor Rencana Wajib Militer ‘B1A4’ Jinyoung

Sederet idol group tahun ini sudah mulai pergi wajib militer. Leader dari boy group B1A4, Jinyoung juga seharusnya akan menjalani kewajiban tersebut pada tahun ini. Setelah bermunculan sederet rumor dan pemberitaan tentang rencana wajib militer ‘B1A4’ Jinyoung, agensi akhirnya memberi tanggapan.

Pada 24 Mei, harian MyDaily memberitakan rumor mengenai rencana wajib militer ‘B1A4’ Jinyoung. Leader by group sekaligus juga soloist, produser musik serta aktor ini disebut akan mulai menjalani wajib militer pada bulan Juni depan. Tak itu saja, Jinyoung juga disebutkan akan masuk sebagai tentara aktif.

Rumor ini sempat mengejutkan fans karena waktunya yang terbilang mepet. Belum lagi, ‘B1A4’ Jinyoung saat ini masih menjadi bintang di drama “My First First Love” yang tayang di Netflix.

Agensi LINK8 Entertainment pun dengan cepat merilis pernyataan resmi mengenai pemberitaan wajib militer ‘B1A4’ Jinyoung. LINK8 Entertainment mengungkap Jinyoung memang akan pergi wajib militer. Namun sang aktor serkaligus idol tersebut masih menunggu surat panggilan.

Sehingga tak bisa dipastikan wajib militer ‘B1A4’ Jinyoung akan dimulai di bulan Juni atau pun sebagai tentara aktif seperti yang diberitakan.

“Dia saat ini sedang menunggu draft pemberitahuannya. Tanggal pendaftarannya belum ditentukan,” tegas agensi dalam pernyataan resminya.

‘B1A4’ Jinyoung merupakan idol kelahiran November 1991. Ini berarti produser musik ternama tersebut sudah sangat mendekati deadline untuk memulai wajib militer.

Comments

Loading...