OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Agensi Umumkan Lee Jin Hyuk Akan Berpartisipasi di Fan Meeting UP10TION 2020

TOP Media mengumumkan mengenai partisipasi Lee Jin Hyuk untuk pertama kali di aktifitas UP10TION setelah “Produce X 101.” Leader yang baru saja debut sebagai soloist tersebut akan berpartisipasi di fan meeting UP10TION di Jepang pada 2020 depan.

Pada 19 Desember, situs resmi UP10TION untuk Jepang mengumumkan partisipasi Lee Jin Hyuk di fan meeting. Walau dipastikan ikut partisipasi di fan meeting UP10TION, agensi menyebut Lee Jin Hyuk masih tak akan berpromosi bersama boy group tersebut.

Berikut ini pernyataan lengkap dari agensi:

Halo. Ini TOP Media.

“FANMEETING UP10TION 2020 di SEOUL Sweet Valentine Day” adalah acara yang akan dilaksanakan berdasarkan “kontrak model Lotte Hotel” yang ditandatangani ketika UP10TION mempromosikan dengan sembilan anggota.

Delapan anggota, Jinhoo, Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee, dan Xiao, yang mempromosikan dengan grup, serta Lee Jin Hyuk, yang mempromosikan solo, akan mengambil bagian dalam acara tersebut.

Kehadiran sembilan anggota serta rincian acara didasarkan pada kontrak.

Sementara anggota UP10TION saat ini mempromosikan secara terpisah sebagai grup dan sebagai artis solo, kami tidak dapat mendorong mundur acara lebih lanjut. Kami melaksanakan acara setelah diskusi yang cukup dengan para anggota, dan memenuhi kontrak yang disepakati bersama adalah cara untuk menghindari kerusakan reputasi artis, jadi kami meminta pengertian dari penggemar.

Untuk saat ini, kedelapan anggota UP10TION akan terus mempromosikan sebagai grup, dan Lee Jin Hyuk akan terus mempromosikan solo.

Kami akan dengan cermat mendengarkan pendapat Anda, melakukan yang terbaik untuk kegiatan seniman kami, dan terus secara aktif mengambil tindakan terhadap desas-desus jahat untuk melindungi artis kami. Terima kasih.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...