Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Agensi Ungkap Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah Sudah Putus Sejak Tahun Lalu

Pasangan aktor dan aktris, Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah diungkap oleh agensi sudah putus sejak 2018 lalu. Kedua pasangan yang membintangi drama sukses “Flower Boy Ramyun Shop” sebelum berpacaran tersebut memang sudah dirumorkan putus selama beberapa tahun terakhir.

Setelah sederet rumor mengenai hubungan keduanya, pada 7 Juli agensi secara resmi mengumumkan Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah sudah putus. Perwakilan kedua agensi dari aktor dan aktris papan atas ini mengungkap berhati-hati dalam mengklarifikasi rumor putusnya hubungan keduanya sebelumnya karena banyaknya dukungan dari publik pada percintaan mereka.

“Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah beralih dari kekasih ke teman pada 2018. Sebagai kolega dan teman yang akan berbagi keprihatinan tentang pekerjaan dan hidup mereka satu sama lain, mereka terus saling mendukung,” sebut agensi seperti disadur di Sports Chosun.

Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah pertama kali bertemu saat berperan di drama sukses dari tvN, “Flower Boy Ramyun Shop” pada 2011. Setelah itu keduanya dikabarkan menjalin hubungan dekat karena sama-sama berada di dalam kelompok pertemanan selebritis ski team A11.

Di bulan April 2013, kedua agensi dari aktor dan aktris ini pun mengumumkan keduanya resmi berpacaran. Setelah itu selama beberapa tahun terakhir, terutama di tahun 2018 lalu rumor mengenai berakhirnya hubungan keduanya pun semakin gencar. Namun pada akhirnya baru sekarang agensi mengungkap bahwa keduanya memang sudah tak berhubungan sejak 2018.

Latest Posts

Don't Miss