OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Agensi X1 Keluarkan Peringatan Mengenai Pelanggaran Privasi, Masalah Keselamatan, dan Lainnya

foto via soompi

Agensi dari grup proyek “Produce X 101” X1 telah mengeluarkan pernyataan tentang kekhawatiran terhadap para fans yang menyerang privasi grup dan membahayakan keselamatan para member.

Pernyataan yang diunggah pada 23 Juli adalah sebagai berikut:

“Halo. Ini adalah Swing Entertainment.

Pertama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para fas yang telah menunjukkan begitu banyak minat dan cinta pada X1.

Kami menulis pemberitahuan ini karena ada situasi di mana keselamatan artis terancam karena fans yang datang ke tempat-tempat acara resmi di mana mereka dapat berpartisipasi tidak diadakan.

Selain mengancam keselamatan artis, hal itu juga merupakan pelanggaran privasi untuk datang ke tempat-tempat di mana acara resmi di mana fans dapat berpartisipasi tidak diadakan atau untuk mengejar kendaraan. Selain itu, dapat menyebabkan kerusakan pada orang lain yang tidak terkait, dan dapat merusak citra artis. Kami meminta kalian untuk mengetahui ini.

Kami meminta fans untuk tidak melakukan kegiatan, seperti yang berikut, yang dapat mengancam keselamatan artis atau menjadi pelanggaran privasi mereka.

  1. Mengejar kendaraan artis
  2. Datang ke agensi atau asrama mereka
  3. Mencoba menyentuh tubuh artis atau mengambil barang-barang mereka
  4. Menghambat artis dari naik kendaraan
  5. Menghalangi jalan di agensi atau asrama dan menghentikan lalu lintas pejalan kaki
  6. Menghentikan kendaraan saat mengemudi sambil merekam artis

Kami memberi tahu kalian bahwa setelah pemberitahuan ini, jika kalian melakukan tindakan yang mengancam keselamatan artis atau melanggar privasi mereka, kami akan mengambil tindakan seperti menangguhkan aktivitas kafe penggemar dan membatasi partisipasi dalam acara dan acara musik.

Kami meminta kerja sama kalian untuk keselamatan dan privasi artis sesuai dengan seberapa banyak kalian mendukung dan menghargai member X1. Kami harap kalian akan dengan bebas mengungkapkan seberapa besar kalian mendukung artis di acara resmi yang dapat diikuti oleh fans.

Terima kasih.”

Setelah dibentuk melalui “Produce X 101,” boyband baru yang beranggotakan 11 orang, X1, akan melakukan debut mereka dengan show-con di Gocheok Sky Dome pada 27 Agustus.

Sumber: (1)

Comments

Loading...